Demi Kesehatan Putrinya, George Clooney Rela Tinggalkan Film Kill Switch

loading...
Demi Kesehatan Putrinya, George Clooney Rela Tinggalkan Film Kill Switch
George Clooney. Foto/Indiatimes.com
JAKARTA - George Clooney harus keluar dari film Steven Soderbergh berjudul "Kill Switch" untuk memastikan dia tidak membawa pulang COVID-19 dan menginfeksi putranya yang menderita asma. Pemenang Oscar itu sangat menantikan untuk membuat film "Kill Switch" dengan aktor Don Cheadle dan kolaborator lainnya. Namun, dia harus menolak pekerjaan itu demi kesehatan keluarganya.

Baca juga : Sinetron "Ikatan Cinta" Membuat Baper Inul Hingga Ayu Ting Ting

"Saya punya seorang putra penderita asma. Bukannya saya bisa mengambil risiko begitu saja," kata Clooney kepada Deadline dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (3/12).
"Saya harus keluar dari film Soderbergh yang dia rekam, yang mengecewakan karena itu bagian yang hebat. Sepertinya saya akan bekerja dengan Don Cheadle dan semua orang lagi. Itu benar-benar terlihat menyenangkan," lanjutnya.

Kill Switch yang telah diberi judul No Sudden Move, menampilkan Cheadle, Benicio Del Toro, David Harbour, Amy Seimetz, Jon Hamm, Ray Liotta, Kieran Culkin, Brendan Fraser dan Matt Damon.



Cheadle, Soderbergh, Clooney, dan Damon sebelumnya pernah bekerja bersama di Ocean's Eleven, Ocean's Twelve dan Ocean's Thirteen. Clooney adalah ayah dari anak kembar berusia tiga tahun Alexander dan Ella dengan istri Amal.

Baca juga : Luar Biasa! Audience Share Sinetron RCTI Ikatan Cinta Tembus 39,5%, Dominasi MNCN Kian Perkasa

Dalam wawancara GQ baru-baru ini, aktor tersebut mengaku tidak pernah ingin menikah dan memiliki anak hingga bertemu dengan sang istri. "Saya seperti, 'Saya tidak akan pernah menikah. Saya tidak akan punya anak,' Saya akan bekerja, saya punya teman baik, saya baik-baik saja," ujar Clooney.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top