Malam Ini, MNCTV Suguhkan ‘Kilau Konser Betrand Jilid 2’, Fans Onyo Siap-siap Baper

Jum'at, 04 Desember 2020 - 14:03 WIB
loading...
Malam Ini, MNCTV Suguhkan ‘Kilau Konser Betrand Jilid 2’, Fans Onyo Siap-siap Baper
Malam ini, MNCTV bakal mempersembahkan pertunjukan spektakuler di Kilau Konser Betrand Jilid 2’ Betrand Peto Putra Onsu. Acara dimulai pukul 19.00 WIB. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Malam ini MNCTV bakal menghadirkan porgra spesial dan semua mata akan tertuju pada aksi Betrand Peto Putra Onsu yang akan mempersembahkan pertunjukan spektakuler di ' Kilau Konser Betrand Jilid 2 ’, disiarkan secara langsung oleh MNCTV, pada Jumat, 4 Desember 2020 pukul 19.00 WIB.

Banyak yang menantikan kerinduan mendengar alunan suara merdu dari Betrand membawakan lagu-lagu terbaiknya yang mampu membius para pemirsa MNCTV dan fans Betrand Peto Putra Onsu. Apalagi kini Betrand punya penampilan baru yang membuatnya semakin keren. (Baca juga: Kilau Konser Betrand Peto Persembahan MNCTV Penuh Kejutan )

Di Kilau Konser Betrand Jilid 2, tentunya Betrand Peto Putra Onsu akan memberikan pertunjukan berkualitas dan memberikan banyak kejutan-kejutan menarik. Mulai dari aksi panggung Betrand dengan alunan suara merdunya, cerita menarik drama musikal, dan kolaborasi dengan para penyanyi papan atas, seperti Rossa dan Anneth. Tak ketinggalan, kejutan lainnya Betrand juga akan berkolaborasi dengan keluarga tercintanya,yakni Ruben Onsu, Sarwendah, Thalia Putri Onsu.

Dengan mengusung tema ‘Konser Musikal’ yang sekaligus launching single baru akan banyak kejutan yang akan diberikan oleh Betrand nantinya, menyanyi sambil menari juga diiringi oleh piano dan masih banyak kejutan lainnya. Salah satu kejutannya adalah kolaborasi Bertrand demgan Rossa dan Anneth tentunya ini penampilan yang layak untuk disaksikan.

Disuguhkan dengan tata panggung dan pentaan cahaya yang spektakuler yang akan memanjakan mata para fans dan pemirsa dirumah. “Ini konsepnya musikal dan menampilkan sesuatu yang berbeda dari onyo, dia ada dance bersama dancernya lalu bundanya main piano onyonya bernyayi, jadinya setiap segmennya dan setiap lagunya bahkan itu pasti punya treatment khusus” ujar Ruben Onsu menjelaskan. (Baca juga: Ibu-ibu Serbu Arya Saloka di Lokasi Syuting Sinetron Ikatan Cinta )

“Aku akan berduet dengan Aunty Rossa dan Aneth. Sebelumnya, aku juga pernah satu panggung sama Aunty Rossa. Tapi, untuk duet ini merupakan pertama kalinya. Kalau bersama Anet, aku sudah pernah duet di konser sebelumnya” kata Betrand.

Betrand juga akan menampilkan kualitas terbaiknya dengan bernyanyi menggunakan tiga bahasa sekaligus, yakni bahasa Inggris, Korea, dan India. Selama persiapannya, Betrand dibantu oleh Bunda Sarwendah dan mampu mengatasi kesulitan dalam artikulasi bahasa yang digunakan.

“Aku latihan terus dibantu sama Bunda. Aku kesulitan dengan bahasa Korea dan aku minta belajar dengan bunda” kata Betrand. (Baca juga: Wow, Zaskia Gotik Posting Foto Anak Dikelilingi Barang Mewah )

Saksikan nanti malam ‘KONSER KILAU BETRAND JILID 2’ pada Jumat, 4 Desember 2020 pukul 19.00 WIB yang akan disiarkan secara langsung di MNCTV yang akan diramaikan oleh Rossa, Anneth, Ruben Onsu, Sarwendah, Thalia Putri Onsu dan Konser ini juga dapat disaksikan Streaming melalui Aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)