Santai di Weekend, Cobain Martabak Mini Nutella Pop-Up Kitchen

loading...
Santai di Weekend, Cobain Martabak Mini Nutella Pop-Up Kitchen
foto / dok Nutella
JAKARTA - Nutella Bekerja Sama dengan GoFood dalam Menghadirkan Pop-Up Kitchen Nutella Pertama di Jakarta yakni sarapan lezat diantar ke rumah.

Untuk pertama kalinya, Nutella membuka 10 pop-up café dengan masa berlaku terbatas di sekitar Jakarta via aplikasi GoFood. Bekerja sama dengan chef dan pencipta rasa lokal, Nutella menghidupkan #BermulaDariNutella dan mengajak konsumen untuk memulai hari mereka dengan benar, dengan lima menu sarapan pagi lezat yang tersedia dalam menu eksklusif.

Baca juga : Rileks dengan Terapi Holistik yang Menenangkan

Nutella telah menciptakan menu sebagai hasil kolaborasi dengan chef Ray Janson yang aktif di kancah kuliner Jakarta selama 12 tahun. “Selama setahun terakhir, saya melihat semakin banyak orang semakin tertarik akan hidangan tradisional, karena itu saya ingin bekerja sama dengan Nutella untuk menciptakan menu fusion, gabungan antara hidangan lokal dan western yang sedang trending dan dibuat semakin lezat dengan spread hazelnut ini,” ujar Chef Ray.



Bekerja sama dengan seorang ahli di bidang hidangan lokal dan western, membuat Nutella berhasil menghadirkan menu dengan ide dan pendekatan yang agak berbeda pada hidangan tradisional dan hidangan yang sedang trending di dunia, seperti salah satunya yakni The Nutella Croffle, hidangan baru sebagai respon terhadap popularitas makanan hybrid seperti cronut. Menu lengkapnya yang dilengkapi Nutella Hazelnut Spread yang lezat adalah pisang gulung, martabak Mini, The Nutella Croffle, Nutella Poffertjes dan Nutella Crunchy French Toast.

Baca juga : Restoran Burger King Gandeng Pegawai Disabilitas

Dengan menu menu tersebut memang Nutella mengajak masyarakat Indonesia untuk “start their day the Nutella way” – memulai hari mereka dengan cara Nutella sekaligus sebagai kampanye #BermulaDariNutella. Nutella Pop-Up Kitchen di GoFood adalah perpanjangan pengalaman #BermulaDariNutella yang memungkinkan Anda untuk memesan pilihan menu yang lezat untuk keluarga dengan sangat mudah. Nutella Pop-Up Kitchen ini tersedia dari 1 – 31 Desember 2020.



Setelah mencoba hidangan sarapan lezat dari Nutella Pop-Up Kitchen tersebut, coba untuk membuat sendiri menu-menu tersebut atau bahkan ciptakan kreasi resep Nutella dan nikmati bersama keluarga.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top