Adira Finance Beri Kemudahan Bertransaksi saat Pandemi Corona

Selasa, 12 Mei 2020 - 16:17 WIB
loading...
Adira Finance Beri Kemudahan Bertransaksi saat Pandemi Corona
Peluncuran aplikasi adiraku dari Adira Finance. Foto : Dok Adira Finance
A A A
YOGYAKARTA - Salah satu lembaga pembiayaan terbesar di Indonesia Adira Finance kembali meluncurkan aplikasi untuk memudahkan transaksi nasabah. Kali ini aplikasi adiraku menjadi layanan berbasis digital yang diklaim memudahkan dalam bertransaksi.

Kepala Wilayah Adira Jawa Tengah Irfan Budianto mengatakan sejak diluncurkan pada pertengahan Februari 2020 lalu, aplikasi layanan berbasis digital adiraku telah melayani lebih dari 200 ribu konsumen Adira Finance. Konsep aplikasi digital ini memberikan kemudahan bertransaksi kapan saja dan dimana saja selama 24 jam setiap hari. "Konsumen dapat melakukan berbagai aktivitas transaksi pembiayaan dengan mudah, aman dan nyaman, cukup dari rumah," terangnya kepada wartawan Selasa (12/5/2020).

Dilanjutkannya, layanan ini sangat bermanfaat terlebih di saat pandemi Corona seperti saat ini. Dalam suasana wabah, pihaknya terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan menjaga mereka bisa tetap terhubung dengan Adira Finance walaupun berada di rumah.

"Melalui aplikasi adiraku semua transaksi dsn informasi Adira Finance bisa dilakukan, dan bagi konsumen yang membayar angsuran tepat waktu, kami juga akan memberikan apresiasi berupa poin reward di aplikasinya. Ini yang nantinya dapat digunakan konsumen untuk melakukan pembayaran angsuran. Fitur poin reward ini akan segera naik di bulan Mei tahun ini" ujarnya.

Beberapa fitur yang ditawarkan dalam aplikasi berbasis Android dan Ios ini diantaranya adalah informasi detail kontrak. Dalam fitur ini konsumen bisbsmengeyshi detail kontrak dengan Adira Finance terkait dengan jatuh tempo besar angsuran, sisa tenor, sisa angsuran dan lain sebagainya. Kemudian bayar angsuran instan. Fitur ini memungkinkan konsumen melakukan pembayaran angsuran secara real time melalui smartphone dengan sistem virtual account.

Selain aplikasi adiraku, pembayaran angsuran juga dapat dilakukan dengan transfer ke Virtual Account Bank Danamon dari bank manapun, ATM, SMS banking, dan mobile banking Bank Danamon‘. Berikutnya adalah Riwayat Pembayaran. Dengan aplikasi adiraku, konsumen dapat memonitor sisa tenor dan jumlah angsuran yang sudah dibayarkan melalui futur ini. Fitur lainnya adalah eazy klik yang penawaran spesial berupa personalized pre-approved credit bagi nasabah yang memenuhi syarat.

Fitur lainnya adalah Simulasi kredit, Whatsapp Chat Dering Adira Finance, Janji bayar, lokasi Cabang, Cashback Reward Game, Informasi umum, pengajuan kredit yang bisa dilakukan tanpa keluar rumah.

Irfan melanjutkan, aplikasi adiraku telah diunduh oleh lebih dari 400 ribu pengguna smartphone Android maupun iOS di Indonesia, untuk mengaktifkan layanan adiraku, baik konsumen maupun calon konsumen Adira Finance, cukup melakukan registrasi dengan mengisi data nomor handphone dan memasukkan ane-time password (OTP) yang dikirimkan melalui SMSm kemudian dilanjutkan dengan membuat PIN yang akan digunakan untuk login.

"Bagi konsumen yang tertarik untuk mengajukan pembiayaan multiguna, Adira Finance mengadakan program MAGER (Males Gerak) yaitu cashback hingga Rp1 juta untuk setiap pengajuan pembiayaan produk multiguna melalui aplikasi adiraku yang disetujui. Program ini berlangsung sejak 2 Maret hingga 30 Juni 2020. Dalam waktu dekat ini kami juga akan meluncurkan program undian berhadiah, bagi konsumen setia kami yang melakukan pembayaran angsuran tepat waktu, "pungkasnya.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)