Ritual Mandi Mewah dengan Aroma White Breath

Kamis, 16 April 2020 - 17:24 WIB
loading...
Ritual Mandi Mewah dengan Aroma White Breath
Rangkaian body wash dan body cream Sulwhasoo hadir untuk memaksimalkan perawatan tubuh yang menjanjikan serta penuh sensasi kemewahan. Foto/Dok. Sulwhasoo
A A A
JAKARTA - Ritual mandi mewah kini dapat dinikmati di rumah. Label kecantikan Sulwhasoo menghadirkan body wash dan body cream atau body lotion dengan aroma white breath.

Berdasarkan rilis yang diterima SINDOmedia disebutkan, rangkaian body wash dan body cream ini hadir untuk memaksimalkan perawatan tubuh yang menjanjikan serta penuh sensasi kemewahan.

Produk pertama yakni Sulwhasoo Body Wash White Breath. Ini adalah sabun mandi dengan kandungan bebas sulfat, berformulasi gel lembut dan kaya busa sehingga mampu membersihkan kulit secara optimal tanpa membuat kulit kering.

Sementara itu, Sulwhasoo Body Cream White Breath hadir sebagai produk kosmetik fungsional. Produk ini mampu melembabkan tubuh dengan kandungan adensine di dalamnya sehingga menjadikan kulit bebas kerut dan senantiasa kencang. Body cream ini juga dirancang sedemikian rupa sehingga tak menimbulkan rasa lengket sekaligus menjadikan kulit terasa lebih segar.

Kedua produk tersebut memiliki aroma white breath yang merupakan wewangian khas dari Sulwhasoo. Uniknya, aroma ini punya keunggulan yaitu dapat menstimulasi sensualitas karena terinspirasi dari kitab medis kuno, yaitu Donguibogam Hyangbo.

Aroma white breath berasal dari ekstraksi kelopak snow-white dari plum blossoms. Aroma tersebut mampu memancarkan kesegaran dan meningkatkan mood dengan baik.

Kedua produk juga memiliki keharuman relaksasi yang sangat menenangkan. Percikan semburat segar bisa ditemukan dari kandungan lycium chinesefruit extract, pueraria lobata root extract, hydrolyzed soybean extract, dan bahan-bahan alami yang biasa digunakan untuk pengobatan tradisional Korea lain.

Kemewahan kedua produk tersebut tak hanya berasal dari aroma dan kandungannya, namun juga lewat kemasan yang berupa botol marmer nan stylish berwarna perpaduan pink-putih. Karena itulah Sulwhasoo Body Wash White Breath dan Sulwhasoo Body Cream White Breath dapat dijadikan ornamen cantik di kamar mandi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)