Menghindari Penularan Virus, Wardah Rilis Nature Daily Aloe Hydramild Series

Rabu, 09 Desember 2020 - 12:20 WIB
loading...
Menghindari Penularan Virus, Wardah Rilis Nature Daily Aloe Hydramild Series
Tiga produk Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Series ini terdiri dari hand wash, hand gel, dan multifunction gel. Foto/Dok Wardah
A A A
JAKARTA - Wardah meluncurkan rangkaian produk terbaru Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Series. Terdiri dari 3 produk yakni hand wash, hand gel, dan multifunction gel dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan sebagai langkah mencegah penyebaran virus dan penularan berbagai penyakit.

“Wardah terus mengingatkan masyarakat untuk membiasakan dan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan tangan. Dengan aktifitas sehari-hari baik disadari atau tidak kuman dan bakteri tersebar di mana-mana. Bahkan dalam benda-benda yang kita sentuh setiap saat seperti handphone, sepatu, gagang pintu, laptop, dan termasuk meja tempat kita bekerja," kata Brand Manager Wardah Personal Care, Nuri Handayani melalui siaran resminya, Rabu (9/12).

Bersamaan dengan diluncurkannya Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Series, Wardah mendukung inisiatif Jaga Kesehatan, Kebersihan, Keamanan (J3K) yang digagas oleh Gojek . Kolaborasi ini dilakukan untuk membantu melindungi dan memberikan rasa aman baik bagi mitra maupun pelanggan agar dapat tetap beraktivitas dan menjalani keseharian dengan produktif di tengah pandemi global COVID-19 .

Baca juga : Dibuat China, Efektifkah Vaksin Sinovac? Ini Penjelasannya!

Sejalan dengan standar proteksi higienis serta sebagai upaya untuk mencegah berbagai penyebaran penyakit, Wardah dan Gojek menyediakan hygiene toolbox di sejumlah titik Zona Nyaman J3K yang tersebar di empat kota yaitu Bekasi, Bali, Makassar dan Surabaya.

“Hygiene Toolbox yang terdiri dari hand wash station dan hand sanitizer standee kami tempatkan pada area fasilitas umum, seperti mal hingga taman kota. Dengan demikian, masyarakat dengan mudah dapat tetap menjaga kebersihan, termasuk mencuci tangan selama 20 detik. Kolaborasi ini merupakan salah satu cara kami untuk membantu masyarakat dalam beradaptasi dengan kebiasaan baru di tengah pandemi,” ujar Nuri

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Wash menggunakan tea tree oil natural yang dikenal memiliki efek antibakterial alami, dan diklaim mampu membersihkan 99.9% kuman. Dengan micellar technology yang secara lembut dapat mengangkat kotoran serta kandungan 100% aloe vera dan green tea dengan wangi yang menyegarkan dan menjaga kulit untuk mempertahankan kelembapan alaminya.

Baca juga : Vaksin Datang, BPOM Mengawal, MUI Koordinasi dengan Sinovac dan Bio Farma

Nature Daily Aloe Hydramild Hand Gel merupakan antibakterial dengan kandungan 80% alkohol yang halal dan melawan kuman hingga 99% tanpa bilas dengan tekstur ringan dan tidak lengket. Kandungan aloe vera organik membantu kulit tetap lembap, halus, dan nyaman digunakan sehari-hari.

"Kami berharap melalui kolaborasi Wardah bersama Gojek, dapat memberikan manfaat dan menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak dan dianjurkan untuk sering mencuci dan membersihkan tangan," tutup Nuri.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2522 seconds (0.1#10.140)