Siap Siap 12 Desember Promo Dahsyat dan Diskon Hingga 99 %

Jum'at, 11 Desember 2020 - 16:45 WIB
loading...
Siap Siap 12 Desember Promo Dahsyat dan Diskon Hingga 99 %
foto / dok lazada indonesia
A A A
JAKARTA - Lazada 12.12 Garbolnas, Tiga Hari Belanja Online Nasional mulai memberikan diskon pada 12-14 Desember. Selain promo dahsyat berupa diskon hingga 99%, flash sale mulai dari Rp12, promo bebas ongkir dan penawaran menarik dari brand premium.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia mengatakan, “Kami melanjutkan tradisi festival belanja akhir tahun yakni tiga hari belanja online nasional yang memberikan #ExplosionOfJoy, atau luapan keceriaan yang lebih heboh, tidak hanya bagi semua konsumen di Indonesia namun juga bagi seller dan mitra brand ,’’ jelasnya dalam konferensi pers virtual, beberapa waktu lalu.

Baca juga : Akan Menikah 18 Desember, Ini Konsep Pernikahan Adipadi Dolken dan Canti Tachril!

Selain menyajikan beragam promo dahsyat dan harga banting, dihadirkan juga hiburan dengan sederet artis ternama dan menang miliaran voucher. Seluruhnya dapat dinikmati konsumen jelang dan saat Garbolnas berlangsung melalui kanal livestreaming, LazLive, di aplikasi Lazada.

Ferry Kusnowo, Chief Customer Officer, Lazada Indonesia, mengatakan, “Komitmen kami adalah memberikan konsumen pengalaman belanja yang menyenangkan di Lazada. Karena itu khusus untuk 12.12 ini, kami telah menyiapkan lebih dari 2.000 drop off point untuk memudahkan sellers maupun brand mengirimkan pesanan-pesanan konsumen. Selain itu, kami juga telah mempersiapkan lebih dari 10 warehouse, 11 sortation centers dengan tiga diantaranya sudah terotomatisasi, 110 hubs dan lebih dari 12.000 kurir Lazada yang siap mendukung dan memastikan barang pesanan konsumen diterima dengan baik dan tepat waktu, ‘’ paparnya.

Baca juga : Heidi Klum Bangga Debut Perdana Putrinya, Leni di Cover Vogue Jerman

Lazada mengoptimalkan berbagai fitur di LazMall, mall virtual terbesar di Asia Tenggara, serta memberikan serangkaian pelatihan rutin intensif bagi seller di sepanjang kuartal terakhir di tahun ini, yang dimulai dengan Seller Conference di bulan September yang lalu.

Diskon hingga 99%, flash sale mulai dari harga Rp12, voucher senilai Rp1.200.000 dan Rp120.000 tanpa minimum pembelian, serta promo gratis ongkir dapat dinikmati oleh para konsumen selama gelaran Lazada 12.12 Garbolnas

Baca juga : Tukar Kado di Akhir Tahun dengan Thermos Carafe Series

Salah satu seller Lazada, pemilik toko Alona, Sugeng Wibowo mengatakan, “Saya sangat bersemangat menyambut festival belanja akhir tahun Lazada 12.12 Garbolnas, yang merupakan festival Harbolnas ke 7 saya dengan Lazada. Setiap tahun saya selalu memperoleh banyak keuntungan dalam mengikuti festival belanja ini,’’ paparnya.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2468 seconds (0.1#10.140)