AirAsia Bagi Bagi Nasi Padang di Penerbangan Perdana

Sabtu, 12 Desember 2020 - 23:15 WIB
loading...
AirAsia Bagi Bagi Nasi Padang di Penerbangan Perdana
foto / dok AirAsia Indonesia
A A A
JAKARTA - Mau pesan Nasi Padang saat di pesawat? Kini bisa dilakukan saat terbang bersama AirAsia Indonesia (QZ). Menu nasi Padang ada di Airasia diperkenalkan ke penumpang di rute perdana Jakarta Padang, beberapa waktu lalu.

Dalam penerbangan QZ 830 yang berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 07:45 dan tiba di Bandara Internasional Minangkabau pukul 09:30 ini, AirAsia berbagi kebahagiaan dengan menyediakan bingkisan hidangan Nasi Padang Uda Ratman bagi seluruh penumpang.
Penerbangan terasa semakin istimewa ketika penumpang disambut oleh awak kabin yang mengenakan topi adat berwarna emas khas Sumatera Barat dan menyapa penumpang dengan menggunakan Bahasa Minangkabau.

Baca juga : Rasanya Juara, Lamian & Bebek Peking di Resto Chinese National

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga mengatakan, “Kami berterima kasih kepada pemerintah daerah, Angkasa Pura II, Airnav Indonesia dan otoritas kesehatan atas kelancaran penerbangan perdana ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang telah mempercayakan pilihannya untuk terbang bersama AirAsia di ketiga rute domestik terbaru tersebut,’’ urainya.


Ditambahkan, “Dengan semakin meluasnya konektivitas domestik yang dilayani AirAsia dan disertai dengan penawaran harga terjangkau dan bagasi gratis 15 kg, kami berharap dapat melayani semakin banyak masyarakat Indonesia, sehingga bersama-sama kita dapat berkontribusi lebih besar dalam memulihkan pariwisata dan ekonomi nasional. AirAsia juga terus mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan untuk mendukung terciptanya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman,” tambah Vera.

Baca juga : Brand Korea Innisfree Info Produk Larisnya, Ini Detilnya

Selain persembahan yang dilakukan di rute Jakarta-Padang, AirAsia juga membagikan cinderamata kepada seluruh penumpang rute Jakarta-Pekanbaru dan Bandung-Bali.

Baca juga : Ini Selera Tas Hermes dan Chanel Istri Pejabat Bella Saphira

Selanjutnya, nasi Padang Uda Ratman merupakan salah satu menu hidangan khas Santan yang dapat dinikmati di seluruh penerbangan AirAsia di semua rute. Para tamu dapat memesan menu ini beserta menu hidangan hangat khas AirAsia lainnya, seperti Nasi Lemak Pak Nasser, Nasi Kuning, Nasi Jamur dan Semur Sayur, Nasi Ayam Teriyaki, Nasi Ayam Kung Pao dan Nasi Ayam Paman Chin.

Baca juga : Berambisi Meraih Nobel? Ini Lho Kampus Dunia Pencetak Pemenang Terbanyak

Pemesanan dapat dilakukan paling lambat 24 jam sebelum keberangkatan melalui web atau aplikasi airasia.com. Seluruh armada AirAsia telah dilengkapi dengan fitur penyaring udara HEPA (High Efficiency Particulate Arresters), yang dapat menyaring 99.9% partikel debu dan kontaminan di udara seperti virus dan bakteri dan memperbarui udara setiap 2-3 menit. Pesawat yang digunakan langsung didesinfeksi segera setelah selesai penerbangan sesuai dengan standar keselamatan operasional AirAsia.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)