Komit Emotional Well Being, Nadya Hutagalung Tidak Banyak Berubah

Sabtu, 19 Desember 2020 - 11:00 WIB
loading...
A A A
Bekerja sama dengan Adhvan Media dan didukung oleh Didit Hediprasetyo, buku terbaru “Walk with Me” menambah konten baru tentang emotional well-being. Di dalam konten baru tersebut, Nadya berdiskusi dengan beberapa personalitas dari berbagai latar belakang, tentang emotional well-being . Topik yang masih dilihat sebagai topik yang sensitif dalam kehidupan sehari-hari.

Nadya mengundang beberapa personalitas dari berbagai latar belakang, untuk berbagi tentang sudut pandang dan pengalaman pribadi mereka berkaitan dengan emotional well-being ini. Beberapa persona tersebut adalah seniman panggung dan entrepreneur Happy Salma, penyanyi dan musisi Eva Celia, aktor dan musisi Iqbaal Ramadhan, musisi Afgansyah Reza dan aktris Chelsea Islan.

Baca juga : Wusss....! Di Harbolnas 12.12 Pengiriman SiCepat Tembus 5 Juta Paket

Perbincangan yang dilakukan secara virtual tersebut dilakukan pada saat pandemi dan anjuran physical distancing, sehingga pembicaraan terasa semakin relevan dan personal bagi masing-masing individu.Topik tentang emotional well-being ini melengkapi chapter Bamboo yang sudah ada sebelumnya. Buku setebal 360 halaman ini diformat sebagai coffee table book yang memang mengisahkan perjalanan karier, kehidupan personal, dan perspektif dalam menjalani kehidupan.
(sal)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)