Perenne Bell Serahkan Donasi 10.000 Hand Sanitizer ke Kemensos

Rabu, 23 Desember 2020 - 02:32 WIB
loading...
Perenne Bell Serahkan Donasi 10.000 Hand Sanitizer ke Kemensos
Perusahaan kosmetik asal Korea Selatan, Perenne Bell mendonasikan 10.000 hand sanitizer kepada Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Forum CSR. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perusahaan kosmetik asal Korea Selatan, Perenne Bell mendonasikan 10.000 hand sanitizer kepada Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Forum CSR pada 21 Desember 2020. Penyaluran tersebut dilakukan melalui kegiatan Global CSR yang diselenggarakan Kotra untuk membantu dunia dalam menghadapi situasi sulit akibat Covid-19.

(Baca juga: Ilhoon BTOB Diduga Membeli dan Pakai Narkoba )

Kegiatan serah terima donasi itu dihadiri Direktur Pemberdayaan Sosial Perorangan, Keluarga, dan Kelembagaan Masyarakat, Serimika Br. Karo; Sekretaris Jendral Forum CSR Kesejahteraan Sosial, Iyuk Wahyudi; Direktur Kotra Jakarta, Lee Jong-Yoon; dan Wakil Direktur Kotra Jakarta, Lee Chang-Hyun.

"Kami berharap dapat membantu Indonesia mengatasi Covid-19, dan donasi ini juga dapat menjadi dorongan semangat bagi masyarakat Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang berkepanjangan ini," ungkap CEO Perenne Bell, Lee Ji-Eun dalam keterangan tertulisnya, Selasa (22/12).

Lee Ji-Eun pun mengungkapkan kesediaannya untuk memenuhi tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dalam memberikan dukungan dan perhatian untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan karena Covid-19.

Donasi hand sanitizer ini akan diberikan kepada warga yang berada di lingkungan sulit di Indonesia sebagai produk untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Walaupun di tengah kondisi pandemi Covid-19, Korea Selatan berusaha untuk terus mengembangkan hubungan kerja sama yang lebih kuat dengan Indonesia dalam banyak hal. Pada 18 Desember lalu, pemerintah kedua negara telah menandatangani IK-CEPA untuk memperkuat kerjasama ekonomi," kata Direktur Kotra Jakarta, Lee Jong-Yoon.

"Selain itu, sejak awal tahun, perusahaan-perusahaan Korea Selatan juga turut serta mebantu masyarakat Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid-19 melalui berbagai kegiatan CSR. Saya ucapkan terima kasih kepada Perenne Bell yang turut berpartisipasi melalui program CSR berupa donasi hand sanitizer, serta kepada pihak Kementerian Sosial Republik Indonesia dan FCSR yang turut hadir," lanjutnya.

(Baca juga: Yummy! Ini Makanan Khas Indonesia yang Disajikan saat Natal )

Sementara itu, Kotra akan terus melakukan kegiatan kontribusi sosial dengan perusahaan-perusahaan Korea Selatan untuk mempererat hubungan Korea Selatan dan Indonesia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2897 seconds (0.1#10.140)