Koleksi Musim Dingin, Karibatur Angkat Tema Pray Work Play

Senin, 28 Desember 2020 - 22:09 WIB
loading...
Koleksi Musim Dingin, Karibatur Angkat Tema Pray Work Play
Lini fashion Karibatur memperkenalkan koleksi musim gugur/musim dingin 2020 dengan tema Pray, Work, Play. Terinspirasi isu sosial dan kultur kehidupan sehari-hari. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Lini fashion muslim Karibatur memperkenalkan koleksi musim gugur/musim dingin 2020 dengan tema Pray, Work, Play. Berfokus pada outerwear yang menjadi kekuatan, koleksi #karibatur kali ini menggabungkan elemen-elemen desain yang lebih maskulin. Warna utamanya adalah warna sandy beige/brown earth tones digabungkan dengan warna abu dan hijau.

Palet warna ini mengekspresikan kekuatan maskulin dan tetap relevan untuk kaum hawa yang memakainya. Play, Work, Play diadaptasi dari kebiasaan kaum muslim urban yang cenderung aktif, dinamis di segala kondisi. (Baca juga: Mewahnya Cincin Tunangan Mutiara para Selebriti Hollywood )

Terinspirasi dari isu sosial dan kultur dalam kehidupan sehari-hari, Karibatur menampilkan koleksi outerwear dengan sentuhan basic dan timeless design yang selalu menjadi ciri khas brand ini. Simpel dan terkesan normal merupakan bagian dari sebuah proses panjang dan kompleks, yang dilalui dengan merespons, menerjemahkan, dan akhirnya disederhanakan oleh Karibatur.

“Mungkin sekilas gaya busana muslim pria terlihat kaya gitu – gitu aja. Gak terlalu banyak pilihan model dan warna seperti busana muslim wanita pada umumnya. Padahal, kalau diperhatikan lagi, banyak model fashion busana muslim pria yang kini jadi trend dan bisa jadi pilihan untuk tampil gaya di berbagai acara,” kata Bisma Aria Nugraha selaku Creative Director Karibatur.

Desain untuk laki – laki menutup lutut hingga pusar dan tidak berbahan sutra. Dari panduan tersebut, Karibatur hadir untuk memfasilitasi kebutuhan pribadi muslim urban untuk tetap gesit, aktif, dinamis serta tetap stylish dalam beribadah, bekerja dan bermain.

Di dalam koleksi #prayworkplay ini, Karibatur mengeluarkan lebih banyak varian outerwear untuk memfasilitasi kebutuhan fashion para ustadz muda untuk tetap tampil stylish di beberapa kesempatan acara-acara mereka.

Ustadz Evie Effendie yang menjadi brand ambassador Karibatur mengatakan Karibatur bisa memfasilitasi kebutuhan fashion saya saat ini. Outerwear dengan desain yang simpel dan multifungsi ini sangat memudahkan kegiatan-kegiatan saya yang dalam satu hari bisa mengunjungi 3-4 tempat sekaligus.

Varian jagoan Karibatur seperti kaos lengan pendek, kaos lengan panjang, rompi, sweater crewneck, celana ankle dan celana cargo masih tetap diproduksi karena kebutuhan pasar yang semakin meningkat. (Baca juga: Cemerlang! Cetak Rekor Sejarah Sinetron, Rating Ikatan Cinta Tembus 12 & Audience Share 45% )

“Varian tambahan di koleksi Pray, work, play kali ini, Karibatur mengeluarkan koleksi outerwear seperti kemeja kimono, harrington jacket, trucker jacket, parka jacket yang menjadi andalan. Begitupun dengan penambahan varian aksesoris jam tangan, sandal gunung, topi bucket, clutch bag, pouch bag sampai sikat gigi hadir untuk menemani aktivitas traveling para pecinta fashion di Indonesia,” jelas Bisma.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)