Kembali ke Bioskop dengan Nyaman dan Aman Menyaksikan Generasi 90-an: Melankolia

Rabu, 30 Desember 2020 - 04:18 WIB
loading...
Kembali ke Bioskop dengan Nyaman dan Aman Menyaksikan Generasi 90-an: Melankolia
Kembali ke Bioskop dengan Nyaman dan Aman Menyaksikan Generasi 90-an: Melankolia
A A A
JAKARTA - Sudah siap kembali ke bioskop? Ada banyak film baru yang mulai tayang ataupun akan tayang di akhir tahun ini, loh. Salah satunya film Generasi 90an: Melankolia yang tayang perdana pada 24 Desember 2020.

Atau kamu masih takut dengan keamanan nonton di bioskop di masa pandemi? Nah, berarti kamu harus tahu nih, kalau beberapa jaringan bioskop di Indonesia sudah menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Seperti yang dilakukan jaringan bioskop Cinema XXI. Mereka menerapkan penggunaan masker dan menjaga jarak selama berada di area studio. Selain itu mereka melakukan protokol kebersihan mencakup general cleaning dan penyemprotan cairan disinfektan, pemeliharaan peralatan dan kebersihan kursi bioskop, serta menjaga tingkat kelembapan ruangan dan ventilasi udara.

Disinfektan di area bioskop menggunakan cairan disinfektan noviruclean yang aman dan tersertifikasi secara internasional. Bioskop Cinema XXI juga menggunakan teknologi Sinar UV-C, yaitu sinar yang digunakan untuk memecah DNA dan RNA bakteri, spora dan virus sehingga tidak berbahaya bagi manusia dan baik untuk proses desinfeksi. Sehingga perputaran udara di studio tetap bersih dan studio tetap aman.

Sementara jaringan bioskop CGV di Indonesia juga secara massive memberikan informasi protokol kesehatan yang diberlakukan setelah bioskop dibuka kembali.

Seperti pemberitahuan pembersihan area bioskop secara rutin, pengecekan suhu pengunjung dan menggunakan masker, penyedian cairan pembersih tangan, pembatasan jarak di seluruh area bioskop dan imbauan pembelian tiket secara online untuk meminimalisir kontak fisik di area bioskop.

Bagaimana nih, sudah nyaman dan aman untuk kembali ke bioskop? Jadi, kamu kapan ikut kembali ke bioskop? Jangan lupa nonton film Generasi 90an: Melankolia, ya.

Film produksi Visinema Pictures ini bercerita tentang kepergian salah satu anggota keluarga akibat kecelakaan pesawat. Hingga membuat orang tua, adik dan sang sahabat merasakan duka yang tiba-tiba. Di tengah duka tersebut, satu per satu masalah yang selama ini tersembunyi mulai terungkap hingga tuntas.

Film yang diadaptasi dari buku berjudul Generasi 90an karya Marchella FP ini dibintangi sederet aktor muda berbakat seperti Ari Irham, Jennifer Coppen, Aghniny Haque, Taskya Namya, Wafda Saifan dan beberapa aktor lainnya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)