Adik Lina Jubaedah Keluhkan Teddy Pardiana yang Telantarkan Bintang

loading...
Adik Lina Jubaedah Keluhkan Teddy Pardiana yang Telantarkan Bintang
Teddy Pardiana. Foto/Inews
JAKARTA - Ditengah kabar kisruh warisan dengan Sule , Teddy Pardiyana kembali dikabarkan menelantarkan Delina Bintang Aura Putri, buah cintanya dengan mendiang Lina Jubaedah. Karena hal itu, Rizky Febian dan Putri Delina tergerak ingin merawat adik tirinya.

Kabar itu pun dibenarkan oleh adik mendiang Lina Jubaedah , Aryani. Ia blak-blakan mengaku begitu kecewa pada Teddy Pardiyana yang menurutnya hanya mengincar harta mantan istri Sule tersebut. Seperti apa pengakuan adik mendiang Lina Jubaedah ini terkait Teddy Pardiyana yang menelantarkan anak mendiang kakaknya?

Nama Teddy Pardiyana masih terus menjadi perbincangan. Kehadirannya yang merebutkan harta gono-gini istrinya, Lina Jubaedah senilai Rp10 Miliar menyita perhatian banyak orang.

Baca juga : Unggah Foto Profil Berdua di Twitter, Jefri Nichol-Jelita Barbara Pacaran?



Dalam wawancara sebelumnya, Teddy mengaku hanya menuntut warisan yang menjadi hak anaknya, Delina Bintang Aura Putri. Ia juga membantah menelantarkan anak. Akan tetapi, dalam kesempatan terbaru, Aryani selaku adik Lina Jubaedah membenarkan bahwa Teddy menitipkan anaknya ke orang lain. Dia juga mengaku sedih melihat Bintang tak diurus oleh orangtuanya sendiri.

"Iya, emang bener (ditelantarkan) kasian banget. Anak kan gak berdosa kan, kalau anak kecil kan gitu yang berdosa kan orangtuanya gitu. Saya mah sedih lah ngeliat dedek Bintang," ujar Aryani, adik mendiang Lina Jubedah dikutip SINDOnews.com dari kanal YouTube seleb on cam news yang tayang Selasa, (5/1).

Lebih lanjut, Aryani mengatakan bahwa Rizky Febian dan Putri Delina sudah memiliki rencana untuk mengurus sendiri adik tirinya tersebut setelah permasalahan rebutan hak waris antara Teddy dengan anak-anak Sule telah selesai.



"Kalau misalkan Pak Teddy ngasih (hak asuh), saya akan terima, akan kami urus. Udah ngomong ke Putri ke Iky (Rizky Febian) juga. Kalau udah beres ngurusin ini (hak waris), baru ke depannya ngomongin itu,"tandasnya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top