Bos Agensi JY Park Unfollow Anggota GOT7, Ada Apa?

Kamis, 07 Januari 2021 - 19:43 WIB
loading...
Bos Agensi JY Park Unfollow Anggota GOT7, Ada Apa?
GOT7. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Menyusul berita Jinyoung dan Yugyeom GOT7 mengadakan pertemuan dengan agensi baru untuk kemungkinan penandatanganan kontrak, netizen telah menemukan hal-hal yang terjadi antara anggota GOT7 dan JY Park, pendiri JYP Entertainment , agensi GOT7.

Dilansir dari K Star Live, Kamis (7/1), JY Park dikabarkan telah berhenti mengikuti BamBam, Jinyoung, dan Mark di Instagram. Namun, JY Park masih mengikuti Youngjae, Jackson, dan Yugyeom. Sementara untuk JB, JY Park memang tidak pernah mengikuti leader GOT7 tersebut sejak awal.

( )

Youngjae juga berhenti mengikuti JY Park dan menghapus video cover lagu JY Park miliknya. Dia juga menghapus foto GOT7 dengan JY Park, sama seperti yang dilakukan oleh BamBam. Selain itu, BamBam melalui Twitternya menanggapi salah satu tweet penggemar dengan gambar mengangkat bahu.

Tidak berhenti sampai di situ, penggemar juga menemukan bahwa CEO BH Entertainment kini telah mengikuti Jinyoung. Ini mengisyaratkan bahwa Jinyoung mungkin telah menandatangani kontrak dengan agensi tersebut.

Hal itu semakin menegaskan spekulasi penggemar kalau telah terjadi permasalahan antara GOT7 dan JY Park. Setelah mengetahui bahwa JY Park berhenti mengikuti anggota GOT7, banyak penggemar menggunakan platform media sosial lain seperti Twitter untuk menyebarkan penemuan mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yugyeom dikabarkan keluar dari JYP Entertainment dan menandatangani kontrak eksklusif dengan label hip hop AOMG setelah kontraknya dengan JYP Entertainment berakhir pada bulan ini. Sementara di bulan Desember lalu, dilaporkan bahwa Jinyoung telah mengadakan pertemuan dengan BH Entertainment untuk kemungkinan kontrak eksklusif.

( )

JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa kontrak GOT7 berakhir pada Januari 2021 dan menyatakan bahwa mereka sedang mendiskusikan berbagai kemungkinan dengan para anggota.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2732 seconds (0.1#10.140)