Apotek Online K24Klik Permudah Masyarakat Jangkau Produk Kesehatan

loading...
Apotek Online K24Klik Permudah Masyarakat Jangkau Produk Kesehatan
K24klik memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mendapatkan produk kesehatan maupun obat-obatan. / Foto: ist
JAKARTA - Selama masa pandemi masyarakat banyak yang mengalihkan aktivitasnya melalui ponsel atau daring. Bukan hanya sekolah, bekerja maupun berbelanja, membeli obat-obatan atau produk kesehatan, termasuk layanan kesehatan punbisa dilakukan melalui daring.

(Baca juga: 5 Resep Minuman Segar yang Bisa Dinikmati Bareng Keluarga )

Dengan menggunakan ponsel pintar, masyarakat sudah bisa mengunduh berbagai aplikasi layanan yang diinginkan. Mereka pun bisa mendapatkan sesuatu tanpa harus beranjak meninggalkan rumah. Dan salah satu platform yang bisa digunakan untuk memperoleh obat-obatan dengan mudah serta praktis adalah K24Klik.

Platform pembelian produk kesehatan online ini didukung lebih dari 500 apotek pilihan yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan jaringan luas apotek mitra terpercaya yang dimiliki saat ini, memungkinkan K24klik memberikan layanan pengantaran obat dan produk kesehatan dengan cepat. Pembeli akan mendapatkan pesanan kurang dari satu jam, karena dilayani apotek mitra K24Klik terdekat.



Direktur Operasional K24Klik, Ebed Kharistian Marsudi, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (8/1), mengatakan bahwa layanan K24klik bisa diakses selama 24 jam setiap harinya. "Hal ini sebagai bentuk komitmen K24Klik dalam membantu memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat Indonesia," lanjutnya.

Menurut Ebed, dengan lebih dari 500 apotek pilihan, K24Klik menyediakan 14 ribu produk kesehatan, dan obat-obat yang dijual dijamin keasliannya. "Salah membeli pakaian atau gadget secara online memang merugikan, namun tidak berdampak langsung pada pembeli. Salah membeli obat secara online, tentunya bukan risiko yang ingin diterima siapapun," ujarnya.

"Jual beli barang secara online memang semakin mudah tapi jaminan keaslian produk terutama obat harus tetap jadi yang perhatian. Dengan menggandeng jaringan Apotek K-24, K24Klik memberikan jaminan keaslian obat," katanya lagi.



Tidak hanya dibekali fitur yang lengkap dan mudah digunakan, K24Klik juga menyediakan berbagai pilihan metode pembayaran seperti e-wallet, transfer, bayar di tempat, pembayaran instan lewat layanan yang tersedia hingga K24Klik Points.

(Baca juga: Berpelesir ke Bogor, Jangan Lewatkan 5 Wisata Air Terjun Eksotis Ini )

"K24Klik Points sendiri adalah poin yang akan dikreditkan ke akun K24Klik pengguna setiap kali memainkan game bersama Caphy di aplikasi. Dengan begitu, pengguna akan mendapatkan cashback," tutup Ebed.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top