Kulit Wajah Terlihat Cerah dengan Perawatan Anti Aging

Sabtu, 09 Januari 2021 - 14:30 WIB
loading...
A A A
Energi IPL yang dipancarkan akan diserap oleh pigmen kulit, sehingga IPL efektif untuk mencerahkan kulit. IPL yang dilakukan setelah Diamond Peel Microdermabrasion akan menyebabkan energi IPL lebih terserap ke dalam kulit dan hasil lebih maksimal.



Untuk perawatan selanjutnya yakni peeling atau chemical peeling adalah tindakan perawatan kulit dengan mengangkat atau melepaskan sel kulit mati, agar proses regenerasi sel kulit dapat berjalan dengan baik dan terbentuk sel-sel kulit baru yang sehat, sehingga kulit akan tampak cerah dan tekstur kulit menjadi lebih halus, pori-pori tampak mengecil serta menyamarkan garis-garis halus. Peeling akan bekerja lebih ke lapisan dalam kulit yang tidak terjangkau oleh Diamond Peel Microdermabrasion.



Baca juga : Vaksin Pfizer Diyakini Mampu Lawan Mutasi Baru Virus Covid-19



Step terakhir yaitu pemberian injeksi Vitamin C, yang selain dapat meningkatkan imunitas tubuh. Vitamin C juga berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas sebagai salah satu penyebab timbulnya aging/penuaan.



Pemberian Vitamin C dosis tinggi melalui injeksi, akan memaksimalnya penyerapan dan kinerja vitamin C sehingga mampu membantu pembentukan kolagen, mencerahkan kulit wajah dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.

Baca juga : Sepanjang 2020 Benih Lobster yang Gagal Diselundupkan Dekati Sejuta Ekor
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)