Kulit Wajah Terlihat Cerah dengan Perawatan Anti Aging

Sabtu, 09 Januari 2021 - 14:30 WIB
loading...
A A A
Karena alasan tersebut, ERHA memperkenalkan treatment baru yang dikhususkan untuk masalah kulit yang mengalami penuaan dengan Anti Aging System. Perawatan tersebut membantu memperlambat tanda-tanda penuaan yang diakibatkan dari penuaan alami dan faktor luar sehingga dapat membantu pasien terlihat lebih muda, segar dan bahkan kulit tampak lebih sehat dalam prosesnya.

Perawatan Tired Face Solution, perawatan yang disesuaikan dengan kondisi kulit dengan tanda-tanda kulit yang lelah serta penuaan. Dengan adanya perawatan tersebut, pasien akan merasakan salah satu dari banyak prosedur inovatif yang ERHA berikan. Tired Face solution terdiri dari kombinasi treatment yang bekerja secara sinergis memaksimalkan fungsi dari masing-masing tindakan.



Baca juga : Kemenparekraf Ajak Masyarakat Dukung Wisata lewat Tagar #DiIndonesiaAja

Saat pasien ingin melakukan perawatan tersebut maka dilakukan dulu Diamond Peel Microdermabrasion, yang bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati di lapisan atas kulit (epidermis) dan dilengkapi dengan teknologi vakum yang dapat merangsang aliran darah dan aliran limfatik, serta merangsang produksi kolagen dan elastin.





Lalu, dilanjutkan dengan IPL Photoshower, yakni teknologi Photoshower yang menghantarkan energi yang rendah dalam jumlah shoot yang banyak sehingga total energi yang terserap di kulit menjadi lebih besar, namun tetap aman dan efek samping yang minim.



Baca juga : Diet Katering Jadi Tren Gaya Hidup Baru
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)