Tak Ingin Kecewakan Indonesia, Raffi Ahmad Janji Lebih Aware Protokol Kesehatan

loading...
Tak Ingin Kecewakan Indonesia, Raffi Ahmad Janji Lebih Aware Protokol Kesehatan
Raffi Ahmad. Foto/IG @raffinagita1717
JAKARTA - Raffi Ahmad berjanji akan lebih baik dan sadar untuk menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19. Hal ini terkait viralnya foto Raffi tanpa menggunakan masker dan berkumpul setelah menerima vaksin COVID-19 di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (13/1).

Raffi menyampaikan ini melalui video permohonan maaf yang diposting di Instagram pribadinya, @raffinagita1717, Kamis (14/1).

Baca Juga: Nongkrong Tanpa Masker usai Divaksin, Raffi Ahmad Minta Maaf

"Ke depannya pun saya ingin lebih baik untuk kita, untuk saya, untuk semuanya karena apapun 3M, memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan itu adalah salah satu yang terbaik untuk kita semuanya," kata Raffi dalam video berdurasi singkat itu.



"Untuk ke depannya, saya pribadi akan lebih aware lagi dalam apapun di manapun saya berada," sambungnya.

Di sisi lain, Raffi berterima kasih sudah dipercaya oleh pemerintah menjadi salah satu artis yang mewakili milenial untuk disuntik vaksin COVID-19 perdana bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta.

Oleh karena itu, tidak ingin mengecewakan banyak pihak yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya, pria 33 tahun ini meminta maaf kepada Presiden Jokowi dan masyarakat Indonesia terkait kejadian tersebut.



"Saya tidak ingin mengecewakan banyak pihak. Apalagi kemarin, saya alhamdulillah sekali, saya beruntung banget mendapatkan kesempatan divaksin yang pertama. Maka dari itu permintaan maaf dari saya untuk masyarakat Indonesia untuk Pak Presiden, untuk semuanya yang kemarin sudah mempercayai saya. Mohon maaf sekali lagi," ujar Raffi.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top