Berani Minta Maaf dan Ngaku Salah, Raffi Ahmad Banjir Pujian

Kamis, 14 Januari 2021 - 22:12 WIB
loading...
Berani Minta Maaf dan Ngaku Salah, Raffi Ahmad Banjir Pujian
Banyak yang mengaku bangga dengan suami Nagita Slavina ini lantaran langsung mengakui kesalahan dan meminta maaf. / Foto: Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Permintaan maaf artis Raffi Ahmad terkait viralnya foto dirinya tanpa menggunakan masker dan berkumpul setelah menerima vaksin Covid-19 perdana di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (13/1), mendapat respons positif. Banyak artis Tanah Air memuji keberanian Raffi mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

Baca juga: Nongkrong Tanpa Masker Usai Divaksin, Raffi Ahmad Tuai Kritikan

Hal ini terungkap dari kolom komentar postingan video permintaan maaf di Instagram pribadinya, @raffinagita1717.

"Respect!!!" @leejeonghoon.

"Respect. Tetap rendah hati a semangat," tulis @panjikomara.

"Good moves bro," tulis @didietmaulana.

"Gak percuma lu jd idola gw A," tulis @kangferrymaryadi.

Tidak hanya para artis, pujian juga diberikan oleh netizen. Banyak yang mengaku bangga dengan suami Nagita Slavina ini lantaran langsung mengakui kesalahan dan meminta maaf. Beberapa di antaranya memberikan semangat kepada Raffi dan menilainya sebagai publik figur yang gentle.

"Langsung klarifikasi, makin bangga," tulis @s.okta22.

"Semangat trs aa," tulis @fanioktaviaagst.

"Ini baru public figure yang gentle. Berani mengakui kesalahan dan berani juga minta maaf. Sukses selalu aa raffi," tulis @nikennofell.

"Salut dan respect berani mengakui kesalahan..." tulis @vandhani23.

Baca juga: Tak Ingin Kecewakan Indonesia, Raffi Ahmad Janji Lebih Aware Protokol Kesehatan

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah menerima vaksin Covid-19 perdana, Raffi terlihat nongkrong bersama Nagita Slavina, Gading Marten, dan pembalap mobil Sean Galael. Dari foto yang beredar, baik Raffi atau sahabatnya itu terlihat tidak menggunakan masker atau face shield .

Sontak apa yang dilakukan ayah Rafathar Malik Ahmad ini menuai kritik keras. Banyak yang menilai, tidak seharusnya Raffi setelah menerima vaksin Covid-19 keluyuran tanpa menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya kritik ini disampaikan oleh mantan artis cilik, Sherina Munaf.

Melalui media sosialnya, istri aktor Baskara Mahendra itu mengatakan, bahwa Raffi dipilih untuk menerima vaksin Covid-19 perdana karena memiliki jumlah pengikut yang banyak. Karena itu, seharusnya, Raffi dapat mengedukasi pengikutnya dengan memberikan contoh yang baik.

Baca juga: Nongkrong Tanpa Masker usai Divaksin, Raffi Ahmad Minta Maaf

"Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you," tulis Sherina.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)