Tissa Biani Curahkan Rasa Cintanya ke Dul Lewat Single Bahagia Sama Kamu

Minggu, 17 Januari 2021 - 08:20 WIB
loading...
A A A
"Aku merasa tertantang untuk mengembangkan talenta aku yang lain selain berakting yakni main musik, mengcover lagu di youtube, dari situ muncul ide untuk rekaman dan untuk proses rekaman ini kan dunia baru belum pernah jadi penyanyi tiba tiba jadi penyanyi begitu menjiwai isi lirik dari lagu dan merasa beban agak kurang apalagi suka lirik lagunya bawainnya juga enjoy. Makanya aku berharap karya lagu ini bisa diterima dan bisa jadi inspirasi bagi banyak anak muda untuk jangan lupa bahagia," harapnya.

Soal aransemen lagunya, Sandy Canester pun tak main-main. Ia mengaku sangat ekstra hati-hati menggarap musik untuk lagu 'Bahagia Sama Kamu'."Gue bikinnya sangat mikirin banget kalau ini cocok untuk karakter Tissa yang cuek kesehariannya tapi gue pengen ada karakter yang girly-nya juga. Dua-duanya nggak boleh hilang, Tissa yang rock and roll dan girly," jelas Sandy.

Baca Juga : Tiara Andini Dapat Kejutan dari Fans saat Liburan ke Bali

Menurut Sandy Canester, Tissa sebagai pendatang baru punya karakter vokal yang sangat kuat. Ia juga melihat hasrat bermusik Tissa yang begitu besar dan bakatnya yang natural. Sandy percaya nantinya Tissa akan bersinar di dunia musik."Taste musik Tissa makin baik dan ada lagu yang cocok sama karakter musiknya,"ungkapnya

Sebegitu seriusnya, Sandy pun bekerjasama dengan Tissa tak sebatas produser dan pencipta lagu. Lagu Tissa ini juga dinaungi label Sandy bernama Wiken Music. Ia pun menggandeng sutradara kenamaan Upie Guava untuk menggarap klip ‘Bahagia Sama Kamu’. Single perdana Tissa dinaungi label Wiken Musik. Upie Guava juga digandeng untuk menggarap klip. Single ini sudah bisa didengar di berbagai platform musik digital.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2309 seconds (0.1#10.140)