Tampil Memukau di Babak Spektakuler Indonesian Idol, Ini Fakta Tentang Kirana

Selasa, 19 Januari 2021 - 12:40 WIB
loading...
A A A
Pada program ini, Kirana tak lupa membacakan pesan-pesan yang diberikan oleh penggemarnya melalui Live Chat plus, RCTI+. Salah satunya pesan yang diberikan oleh Nurdin “Kirana lucu banget parah”, Kirana langsung menanggapi, “thankyou so much kak Nurdin” ucap Kirana.



Program Live Chat ini juga mengadakan games seru loh, Kirana kebagian bermain bersama Rimar dan game yang dimainkan adalah game ‘Watch My Lips dengan tema peribahasa’. Dimana pada game ini mengharuskan pemain untuk menebak kata yang diucapkan oleh seseorang di dalam video tersebut. Dan yang kalah akan mendapatkan hukuman.

Masih banyak fakta menarik lainnya yang diceritakan oleh Kirana di Live Chat Plus ini, penasaran dengan kelanjutannya? Siapakah yang memenangi permainan tersebut? Saksikan full nya di aplikasi RCTI+ atau dapat melalui link di https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/19737/merdu-banget-ini-pertama-kalinya-kelvin-anggi-duet.
Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau bisa juga mengakses website: https://www.rctiplus.com
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)