Posisi Seks Woman On Top Terasa Menyakitkan Bagi Wanita, Ini Alasannya

loading...
Posisi Seks Woman On Top Terasa Menyakitkan Bagi Wanita, Ini Alasannya
Posisi seks woman on top bisa menjadi mimpi buruk bagi banyak perempuan. Posisi ini mungkin mengatur fantasi baik pria maupun wanita, tapi bisa menyakitkan. Foto/The Telegraph.
JAKARTA - Posisi seks woman on top bisa menjadi mimpi buruk bagi banyak perempuan. Posisi ini mungkin mengatur fantasi baik pria maupun wanita, tetapi bisa sangat menyakitkan, jika menyangkut tindakan.

Posisi woman on top dianggap menjadi favorit di kalangan wanita karena mereka dapat mengarahkan energi dan rangsangan lebih ke diri mereka sendiri sehingga menikmati seks dengan sepenuh hati.

Baca juga: 3 Posisi Seks yang Wajib Dicoba untuk Penetrasi Dalam

Tapi, memang posisi ini merupakan penghalang bagi wanita, ginekolog menyarankan bahwa penyebab rasa sakit dapat terjadi karena banyak faktor yang berkontribusi. Mungkin ada sejumlah kelainan yang terlihat tumbuh di dalam rahim atau karena gerakan seks yang umum.



Langkah pertama untuk menyelesaikan masalah ini adalah memahami alasan mengapa terjadi, dan kemudian menghadapi masalah tersebut bersama-sama.

Jika Anda sudah menghadapi masalah ini cukup lama, sebaiknya pertimbangkan pemanasan sebelum berhubungan seks.

Bagaimanapun, seks juga merupakan salah satu bentuk olahraga, kecuali jika Anda terengah-engah untuk kesenangan lebih. Jika Anda sudah menjalani hari yang panjang di tempat kerja, dan segera melanjutkan seks, kemungkinan besar tubuh Anda kaku karena bekerja atau kelelahan sepanjang hari.



Saat berhubungan seks di atas, Anda menggerakkan otot panggul dan mengaktifkan glutes untuk gerakan yang menyenangkan. Dalam kasus ini, jika otot kencang dan tidak cukup fleksibel, akan sangat tidak nyaman untuk mempertahankan posisi itu. Anda tidak akan dapat bertahan pada posisi itu bahkan untuk beberapa menit lagi. Lebih lanjut, bagi wanita yang menyukai penetrasi dalam, posisi ini seperti cheery on top.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top