Anak Boleh Ngemil Kok, Kenali Syarat dan Ketentuannya Ya!

Sabtu, 23 Januari 2021 - 21:45 WIB
loading...
A A A
Melalui komitmen #CemilanBaikUntukmu, semua es krim Paddle Pop dibuat khusus sesuai standar nutrisi tinggi dengan kebaikan susu dan buah, serta membatasi tidak lebih dari kalori 110 kkal, 12 g gula dan 3 g lemak jenuh, untuk memenuhi asupan nutrisi sesuai kebutuhan anak. Standar ini telah mengikuti acuan dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan Kementerian Kesehatan RI. ''Kita (es krim paddle pop) yang kini sudah ada rasa buahnya juga sudah memenuhi standar nutrisi yang sudah ditetapkan,'' jelas Head of Marketing Ice Cream Unilever Indonesia, Memoria Dwi Prasita di acara yang sama.

Baca juga : Ini Gaya Glamor Istri Mendag, Bianca Adinegoro di Pelantikan Joe Biden

Saat ini, es krim Paddle Pop sebagai cemilan yang baik juga telah mendapatkan nomor izin edar dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dan halal sertifikat dari MUI.“Kami memperkenalkan logo cemilan baik untukmu untuk memberikan jaminan kandungan es krim Paddle Pop yang baik untuk anak. Logo ini akan diaplikasikan secara berkala pada kemasan dan media komunikasi Paddle Pop," kata Foods & Refreshment Director Unilever Indonesia, Hernie Raharja.

Baca juga : Rilis Album Baru Sehidup Semati, Tamangga Langsung Jatuh Cinta

Ditambahkan juga oleh artis, presenter sekaligus penyanyi Sophie Novita yang turut hadir di acara virtual tersebut bahwa, ''Kita sebagai orangtua yang bertanggung jawab atas tumbuh kembang anak dengan memperhatikan asupan gizinya,'' urainya.
(sal)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)