Seperti Ari Wibowo, Sejumlah Artis Ini Mantap Pindah Agama

Sabtu, 23 Januari 2021 - 22:22 WIB
loading...
A A A
2. DJ Katty Butterfly

Seperti Ari Wibowo, Sejumlah Artis Ini Mantap Pindah Agama


Disc jockey (DJ) wanita satu ini memang bukan asli Indonesia, dia berasal dari Negeri Gajah Putih, Thailand. Namun, namanya begitu dikenal luas di Tanah Air. Dia pun berkarier dan menghabiskan lebih banyak waktunya di Indonesia. DJ Katty memutuskan untuk memeluk agama Islam tepat di hari ulang tahunnya yang ke-32 pada 29 Oktober 2020.

Baca Juga: Mengejutkan, Toyota Jadi Mobil Paling Awet Digunakan Orang Amerika

Sebagaimana Deddy Corbuzier, DJ Katty mengucapkan dua kalimat syahadat dengan dibimbing oleh Ustaz Agus Miftah atau yang lebih dikenal Gus Miftah. Ibu satu anak itu memutuskan memeluk Islam sebagai langkah membuka lembaran hidup baru yang bertepatan dengan hari kelahirannya.

Setelah menjadi mualaf, DJ Katty Butterfly makin giat memelajari Islam. Setelah terlihat belajar niat salat subuh, DJ yang kini telah berhijab itu mengaku sudah hafal Rukun Islam dan Rukun Iman, meski dia mengaku selama belajar agama terkendala bahasa.

Baca juga: DJ Katty Butterfly Makin Tekun Dalami Islam

3. Roger Danuarta

Seperti Ari Wibowo, Sejumlah Artis Ini Mantap Pindah Agama


Artis yang pernah menjadi idola di era 2000-an ini disebut-sebut memeluk agama Islam sejak 29 Oktober 2018. Hal tersebut sebagaimana diungkapkan Ketua Mualaf Center Yogyakarta, Amru. Roger mengucapkan dua kalimat syahadat di kediaman mendiang Ustaz Insan Mokoginta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)