Seperti Ari Wibowo, Sejumlah Artis Ini Mantap Pindah Agama

Sabtu, 23 Januari 2021 - 22:22 WIB
loading...
A A A
Seperti Ari Wibowo, Sejumlah Artis Ini Mantap Pindah Agama


Aktris FTV, Marcella Simon diketahui memeluk Islam sebagai agama barunya pada September 2019. Wanita 31 tahun itu membagikan kabar menjadi mualaf melalui unggahan foto dan video di Instagram miliknya. Dalam postingannya itu Marcella tampak mantap menjadi mualaf dan menutupi auratnya dengan hijab.

Dalam unggahannya, dia juga mengucapkan terima kasih pada Ustaz Adi Hidayat dan beberapa rekan artisnya. Di antaranya ada Cut Meyriska, Roger Danuarta, Dude Harlino, Dhini Aminarti, Dimas Seto, Teuku Wisnu, dan Vebby Palwinta.

Marcella Simon sendiri merupakan aktris layar kaca dan layar lebar yang aktif sejak 2010. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya adalah Mister Olga, Kita Nikah Yuk, Asisten Rumah Tangga, dan Asisten Rumah Tangga 2 yang tayang di RCTI. Sementara itu, film layar lebar yang pernah dibintanginya adalah Sweetheart (2010).

Baca juga: Marcella Simon Jadi Mualaf, Dhini Aminarti: Bismillah, Ya Sayang

6. Nathalie Holscher

Seperti Ari Wibowo, Sejumlah Artis Ini Mantap Pindah Agama


Wanita yang pernah berkarier sebagai penyanyi dan disc jockey (DJ) ini membagikan kisahnya menjadi mualaf di akun Instagramnya pada 22 September 2020. Komedian Sule pun memfasilitasi kediamannya untuk menjadi saksi bisu pengucapan dua kalimat syahadat Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher memutuskan menjadi mualaf, setelah tertarik mendalami Islam setahun belakangan --sebelum mengikrarkan dua kalimat syahadat. Keberadaan umat Muslim di lingkungan kerja Nathalie Holscher jadi salah satu pemicunya. Nathalie mengaku banyak belajar ilmu agama dari mereka.

Baca juga: Top10 Showbiz Update 23 Sept 2020, Nathalie Holscher Mualaf
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)