Seperti Ari Wibowo, Sejumlah Artis Ini Mantap Pindah Agama

Sabtu, 23 Januari 2021 - 22:22 WIB
loading...
A A A
Dalam prosesi menjadi seorang muslim tersebut, Roger terdengar mengikuti kalimat tauhid yang diucapkan sang ustaz. Dengan lancar, pria berdarah Tionghoa itu mengucapkan dua kalimat syahadat.

Baca Juga: Tesla Tuntut Media China karena Dianggap Pekerjakan Karyawan Seperti Penjajah

Kini, Roger tengah hidup bahagia bersama sang istri, Cut Meyriska. Kebahagian mereka semakin bertambah dengan kehadiran buah cinta mereka Shaquille Kaili Danuarta yang lahir pada 17 Juli 2020.

Baca juga: Roger Danuarta dan Cut Meyriska Bersyukur Dianugerahi Anak Pertama

4. Bella Saphira

Seperti Ari Wibowo, Sejumlah Artis Ini Mantap Pindah Agama


Artis yang namanya sangat populer di akhir 1980 dan 1990-an ini resmi menjadi mualaf dengan mengikrarkan dua kalimat syahadat di Masjid Istiqlal, Jakarta pada 26 Juli 2013. Satu bulan setelah masuk Islam, tepatnya 30 Agustus 2013, Bella dinikahi Mayor Jenderal H. Agus Surya Bakti.

Model, penyanyi dan aktris kelahiran 6 Agustus 1973 itu mengaku jika keputusannya menjadi mualaf sempat mendapat pertentangan keras dari orang tua, keluarga besar, sahabat, komunitas gereja, hingga penggemar. "Saya yakin dengan pilihan ini. Saya yakin, akan menjalani semua ini hingga akhir," tegas Bella seperti dikutip dari Starpro Indonesia.

Baca juga: Sadar Belum Bisa Baca Al Quran, DJ Katty Butterfly Belajar Iqro

5. Marcella Simon
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)