Rayakan Valentine, Hendricks Gin Hadirkan Festival Gombal

Sabtu, 23 Januari 2021 - 16:41 WIB
loading...
Rayakan Valentine, Hendricks Gin Hadirkan Festival Gombal
Program tersebut diharapkan bisa menjadi pelengkap malam penuh romantis di tengah kondisi yang penuh tantangan di tahun ini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hari Valentine begitu spesial dan dinantikan oleh banyak pasangan untuk berbagi kebahagiaan bersama setiap 14 Februari. Kesempatan ini juga bakal dimanfaatkan Hendricks Gin menawarkan sejumlah program baru bagi pelanggan setianya. Program ini diharapkan bisa menjadi pelengkap malam penuh romantis di tengah kondisiyang penuhtantangan di tahun ini.

Baca juga: Ini Gaya Glamor Istri Mendag, Bianca Adinegoro di Pelantikan Joe Biden

Hendricks Gin mendukung program tersebut dengan cara memberikan lilin dan koktail yang akan menemani makan malam intim dengan pasangan di rumah. Hanya dengan membeli sebotol Hendrick's Gin 700ml dari beberapa outlet Red & White (RW) tertentu untuk mendapatkan mentimun buatan tangan dan lilin mawar dalam cangkir teh Hendrick's.

"Mengatur suasana tidak pernah semudah ini, cukup buat koktail bertema Valentine's dari Hendrick's Gin, yaitu Kissed By A Rose atau Rose Tinted Glasses, dan tidak lupa setangkai bunga mawar akan menjadi pelengkap terbaik. Dan terakhir, masak atau pesan beberapa makanan untuk dinikmati bersama di malam romantis Anda," ujar Hendrick's Southeast Asia Ambassador, Charmaine Thio dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Thio memaparkan, Hendrick's Gin pada dasarnya adalah minuman spirit yang dibuat dengan hasil perpaduan ramuan yang berbahan dasar kelopak bunga mawar dan juga mentimun segar. Selain itu, ada 11 unsur herbal yang diklaim terbaik dari seluruh penjuru dunia.

Tak hanya itu, Hendricks juga meluncurkan CU-LOSSAL, yaitu festival gombal terbesar dan terunik. Program ini cocok bagi bagi pelanggan yang memiliki bakat humor dan kecerdasan yang lebih, yaitu menaklukkan hati pasangan anda dengan dengan cara yang tidak biasa, namun tetap romantis untuk menunjukkan cinta.

"Kenakan topi Mad Hatter Anda dan selesaikan puisi di halaman Facebook Hendrick's Gin untuk memenangkan satu-satunya peti buket lengkap dengan 50 mentimun terbaik, bunga mawar, dan sebotol gin yang dibuat secara spesial untuk dikirim ke kekasih Anda pada 14 Februari 2021," kata Thio.

Postingan kontes ini akan dihadirkan selama 6-10 Februari 2021, dan kirimkan puisi melalui komentar di postingan tersebut. Kontes ini ditutup pada 10 Februari 2021 pukul 23.59 WIB. "Di hari Valentine ini, kami berharap para pecinta gin akan menikmati banyak cara kami membantu mereka merayakan secara berbeda tahun ini," tutup Thio.

Baca juga: Masa Pandemi, Sandiaga Uno Minta Anak Muda Lebih Kreatif

Sementara itu, Hendrick's Gin 700ml saat ini telah tersedia di berbagai outlet, di antaranya RW Pacific Place, RW Ratu Plaza, RW Pasaraya Blok M, RW Lippo Mall Kemang, RW South Quarter, RW Belia Terra, RW Green Lake Sunter, RW Kota Kasablanka, RW Kemang Mansion, RW Plaza Indonesia, RW Street Gallery-Pondok Indah Mall, RW Senayan City Mall, RW Dharmawangsa Square, dan RW Gandaria City.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4048 seconds (0.1#10.140)