Royco Luncurkan Royco dengan Garam Beriodium

Selasa, 26 Januari 2021 - 18:41 WIB
loading...
A A A
Memahami kebutuhan ini, Royco berinovasi melalui rangkaian produknya, terutama Royco Kaldu Ayam dan Sapi yang kini menggunakan garam beriodium. Dibuat dengan daging sapi dan ayam berkualitas yang direbus lama dan tanpa menggunakan bahan pengawet untuk menyempurnakan kandungan nutrisi dari tiap hidangan rumah. Kandungan iodium dalam Royco baik untuk anak karena dapat membantu membentuk hormon pertumbuhan sehingga perkembangan kecerdasan, fisik, dan mental mereka menjadi lebih optimal tanpa memengaruhi cita rasa masakan.



Tahun ini Royco melanjutkan program Royco NutriMenu, rangkaian edukasi yang dikembangkan sejak 2019 dengan mengacu pada konsep Isi Piringku yang sesuai dengan Pedoman Gizi Seimbang dari Kementerian Kesehatan RI. Program ini berisi menu lengkap yang lezat dan dapat digunakan setiap hari, menggunakan bahan makanan yang lebih bergizi, mudah didapat, praktis, terjangkau, dan bersumber dari bahan-bahan berkelanjutan berbasis nabati yang tergabung dalam 50 Pangan Masa Depan.

Tahun ini, program Royco NutriMenu akan dilanjutkan dengan menyasar lebih banyak masyarakat melalui digitalisasi program serta kerja sama dengan PKK, Ikatan Bidan Indonesia, Institut Pertanian Bogor, dan berbagai NGO lokal maupun global. Salah satunya Thyroid Federation International (TFI) serta didukung oleh Kementerian Kesehatan dan Kementerian Agama.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2970 seconds (0.1#10.140)