'Skripsick' Tayang 29 Januari, Tommy Lim: Semoga Bisa Jadi Obat Kangen Kampus

Rabu, 27 Januari 2021 - 18:50 WIB
loading...
Skripsick Tayang 29 Januari, Tommy Lim: Semoga Bisa Jadi Obat Kangen Kampus
Tommy Lim. Foto/MNC Media/Pernita Hestin Untari
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali menayangkan serial terbaru, 'Skripsick', di platformnya. Serial tersebut akan tayang perdana pada 29 Januari 2021.

Menurut Tommy Lim selaku pemeran utama, serial ini akan membawa kembali suasana kampus untuk penonton. Seperti diketahui, di masa pandemi sekarang mahasiswa diwajibkan untuk belajar secara daring.



Dia pun berharap 'Skripsick' bisa menjadi pengobat rindu bagi para mahasiswa. "Semoga serial ini menjadi salah satu pelepas rindu karena kuliah kan sekarang online. Pasti ada satu atau sebagian orang yang kangen masuk kampus," tutur Tommy saat ditemui di MNC Tower, Jakarta, Selasa (26/1).

"Dari kangen nongkrong di kampus, ketemu dosen pembimbing. Ya, semoga bisa jadi obat kangen kampus," imbuhnya.

Di sisi lain, pemeran Mr. Suneo, Tanta Ginting, berharap serial ini mampu mengisi kepenatan di masa seperti sekarang.

"Walaupun tentang kehidupan sehari-hari, semoga penonton bisa terhibur dengan 'Skripsick' dan mengisi kepenatan. Apa yang kita buat dengan banyak happiness kemarin semoga bisa tersalurkan," katanya.

Serial 'Skripsick' merupakan adaptasi dari buku milik Chara Perdana berjudul 'SkripSick: Derita Mahasiswa Abadi'. Nantinya cerita akan mengeksplorasi kehidupan Chara (Tommy Lim) sebagai mahasiswa angkatan 2011 yang tak lulus-lulus dari kampusnya.



Serial ini juga akan menceritakan kisah cinta Chara dengan Bunga (Amanda Rawles) dan Lathi (Susan Sameh). Serial ini menampilkan pula beberapa pemeran muda lain seperti Rayn Wijaya, Cemen, Malida Dinda, dan Gabriella Eka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4400 seconds (0.1#10.140)