Kim Seon Ho Sumbang Rp1,2 Miliar Untuk Anak Penderita Leukimia di Korea

Kamis, 28 Januari 2021 - 15:20 WIB
loading...
Kim Seon Ho Sumbang Rp1,2 Miliar Untuk Anak Penderita Leukimia di Korea
Kim Seon Ho. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Kim Seon Ho telah menyumbangkan 100 juta KRW atau Rp 1.2 miliar untuk membantu anak-anak di Korea yang menderita leukemia . Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, Kim Seon Ho telah mendonasikan 100 juta KRW ke Korea Childhood Leukemia Foundation dengan harapan dapat membantu anak-anak yang mengalami kesulitan karena penyakitnya.

Baca Juga : Wow! Verrel Bramasta Baru Saja Beli Mobil Sport Mewah Asal Inggris

Kim Seon Ho telah menunjukkan minat khusus dalam membantu anak muda Korea yang sedang berjuang melawan penyakit tersebut.Dilansir dari Koreaboo, Kamis (28/1) kabar ini pun dibenarkan oleh agensi pemeran drama Start-Up itu, Salt Entertainment.

"Kim Seon Ho baru-baru ini menyumbangkan 100 juta KRW kepada Korea Childhood Leukemia Foundation. Dia menyumbangkan uangnya untuk membantu anak-anak dan keluarga yang mengalami kesulitan, membayar mereka untuk semua cinta dan dukungan yang telah mereka kirimkan kepadanya, dengan harapan itu akan membantu bahkan dalam jumlah yang sedikit," kata agensi itu.

"Ini adalah sumbangan untuk penggemarnya, yang selalu murah hati dengan cintanya kepada Kim Seon Ho. Kami ingin berterima kasih kepada mereka yang terus mendukungnya," tandasnya.

Baca Juga : Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Siap Naik Pelaminan, Begini Bocoran Konsep Baju Nikahnya

Saat ini, aktor 34 tahun itu membintangi variety show KBS2 2 Days & 1 Night. Sebelumnya ia menjadi salah satu aktor paling populer di Korea karena perannya sebagai Han Ji Pyeong dalam drama TVN Start-Up.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)