Vokalis Band KSP Marthin Saba Meninggal Dunia

Senin, 08 Februari 2021 - 09:18 WIB
loading...
Vokalis Band KSP Marthin Saba Meninggal Dunia
Martin Saba dan Prita Laura. Foto/Instagram Prita Laura
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari industri musik Tanah Air. Vokalis KSP Band, Marthin Saba , meninggal dunia pada Senin (8/2) dini hari. Kabar ini dibagikan oleh KSP Band melalui sebuah postingan di Instagram resminya.

Martin dikenal sebagai kepribadian yang berdedikasi tinggi, profesional, loyal, ceria, serta taat beribadah. Oleh karena itu, kepergiannya meninggalkan duka yang mendalam bagi banyak pihak.



"Hari ini kami berduka. Salah satu anggota keluarga kami MARTHIN ENRICO SABA telah dipanggil Tuhan yang Maha Kuasa. Dia yang selalu berdedikasi tinggi, profesional, loyal, ceria, taat ibadah, dan semua kenangan indah yang telah diukir bersama KSP Band selama 32 tahun lebih telah pergi," tulis KSP Band, yang dikutip Senin (8/2).

"Selamat jalan Marthin, atau Rico, atau Kang Marthin. Teruslah bernyanyi bersama Tuhan di surga. Kami akan selalu mengenangmu dan membawa namamu didalam setiap doa dan show kami. Ya Allah kuatkan kami," lanjutnya.

Kabar duka ini juga dibenarkan oleh istri Marthin Saba, jurnalis sekaligus presenter Prita Laura. Melalui Instagram pribadinya, Prita membagikan foto dirinya bersama sang suami tercinta. Dalam keterangan fotonya, ia mengungkapkan rasa kehilangan dan dukanya.



"Sayangkuu @marthinsaba aku tau ini pilihan Tuhan dan pilihan mu. Tuhan baik sama kita. Aku yakin kamu bahagia di rumah barumu sayang. Doakan aku agar aku bisa menata rinduku. Semua hari kita bersama adalah keindahan. Aku bersyukur diberi waktu bersama pria seindah kamu. Beautifull inside out. Cintaku gak akan pernah mati untukmu kebanggaanku. Aku menantikan saat kita akan memadu kasih bersama lagi," tulis Prita Laura.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2664 seconds (0.1#10.140)