Aksi Serangan Balik dari EVOS Esports di FFML Season III Divisi 1

Senin, 08 Februari 2021 - 14:36 WIB
loading...
Aksi Serangan Balik dari EVOS Esports di FFML Season III Divisi 1
Memasuki minggu ketiga, turnamen esports Free Fire Master League (FFML) Season III diwarnai dengan serangan balik dari para Jawara musim lalu. Seru!
A A A
JAKARTA - Memasuki minggu ketiga, turnamen esports Free Fire Master League (FFML) Season III diwarnai dengan serangan balik dari para Jawara musim lalu.

Jawara itu adalah EVOS Esports yang melancarkan serangan baliknya di minggu ketiga hari kelima. Walau sempat berusaha untuk merebut Booyah di hari kelima dan keenam, penampilannya masih mampu ditepis oleh kepiawaian DG Esports dan RRQ Hades.

Dua tim yang sedang naik ambisinya di musim ini berhasil memuncaki hasil pertandingan di dua hari tersebut. EVOS Esports pun kembali harus tabah berdiam di posisi kelima di grupnya. Dengan demikian, klasemen sementara minggu ketiga yang semakin ketat dengan poin yang berbeda tipis harus berpihak pada Aerowolf Pro Team yang menggeser SES Mizu di Grup A, RRQ Hades yang masih mengungguli Grup B, dan DG Esports di Grup C.

Menginjaki match day pertengahan season, tentunya menjadi titik krusial dimana ke-12 tim harus berupaya merebut banyak poin untuk memanjat tangga klasemen. Benar saja, baik dari tim Group B dan Group C bersitegang untuk mendapatkan hasil maksimal pada Sabtu (30/2/2021).

Konsistensi dan performa baik RRQ Hades pada Match Day 6 ini berbuah manis. RRQ Hades berhasil berada di puncak match day standing untuk hari ini. Disusul oleh Island of Gods di posisi kedua, dan AURA Esports yang berhasil memanjat tangga klasemen dari performa ciamiknya di ronde akhir.

Namun, meski sengitnya pertandingan hari ini mampu terasa oleh semua orang. Dari sisi penempatan klasemen belum ada perubahan yang berarti baik dari Group B maupun Group C. RRQ Hades masih memimpin pada puncak standings Group B disusul oleh Dranix Esports dan Red Bull Rebellion. Sementara DG Esports dan Island of Gods kini mengantongi jumlah point yang sama pada Group C, dan pergerakan terjadi dimana AURA Esports harus melangkahi EVOS Esports dan naik ke posisi 4 dari sebelumnya berada di posisi 5 pada match day ke-5.

Pada match day kali ini pertandingan diisi oleh tim dari Pot A dan Pot C. Adanya player transfer juga turut mewarnai keseruan di Match Day 5 hari ini. SES Mizu dan DG Esports melakukan penambahan pemain pada roster line up nya. Berikut daftar tim yang bermain pada Match Day kali ini.
Aksi Serangan Balik dari EVOS Esports di FFML Season III Divisi 1

Persaingan sengit ditunjukkan dari para tim yang terdaftar di Pot C. Seluruh tim dari Pot C nampak tanpa ragu bersaing dan berlomba-lomba untuk mengantar tim lawan menuju lobby. Selain itu, terlihat adanya perkembangan pesat dari permainan Evos Esports yang sempat kurang perform di Match Day sebelumnya. Hal ini juga dibuktikan dengan keberhasilan mereka mendapatkan satu Booyah tepatnya pada ronde kedua.

Terlihat ada konsistensi yang diberikan oleh DG Esports setelah berhasil bermain dengan baik pada Match Day 4 sebelumnya, pada Match Day kali ini DG kembali tampil spektakuler di Match Day 5. Mendapatkan double Booyah, membuat DG Esports kokoh berdiri di puncak Match Day Standings.

Dari match day standings di atas bisa dibuktikan bahwa para player dari Pot C mendominasi pertandingan. Terhitung hanya ada Aerowolf yang menduduki posisi 6 teratas klasemen. Disusul oleh Boss Knigtmare, Onic Olympus, dan para penghuni Pot A lainnya di posisi 7, 8, hingga 10.

Menginjak pertengahan musim, match day 6 kali ini menjadi pertempuran pertanda selesainya separuh dari total 12 Match Day yang tersedia. Pertandingan hari ini diisi oleh tim dari pot B dan pot C yang berlangsung sengit dan penuh kejutan.
Urutan tim yang berhasil mendapatkan Booyah di Match Day ke-5 adalah ronde 1 (Bermuda): Boss Knightmare; ronde 2 (Purgatory): EVOS Esports; ronde 3 (Kalahari): SES MIZU; ronde 4 (Bermuda): AURA Esports; ronde 5 (Purgatory): DG Esports, dan ; ronde 6 (Kalahari): DG Esports.

Pertandingan Sabtu (30/1/2021) berlangsung dengan sengit. Terutama pada waktu-waktu di mana ThePrime Esports tidak henti-hentinya menjegal langkah Evos Esports. Mereka berhasil menyabet banyak kill point atas Evos Esports pada setiap ronde. Selain ThePrime, tim besutan Bali United, Island of Gods juga berhasil bermain dengan baik dan mengantongi total 2 poin Booyah.

Dikenal sebagai pot neraka tentunya membuat permainan tim dari pot c namun, tentunya kita tidak bisa meremehkan kehadiran Pot B di match day kali ini. Terbukti RRQ Hades dapat bermain sangat baik dan menyabet total 2 Booyah.

Urutan tim yang berhasil mendapat Booyah pada match day adalah ronde 1 (Bermuda): RRQ Hades; ronde 2 (Purgatory): EVOS Esports; ronde 3 (Kalahari): Island of Gods; ronde 4 (Bermuda): Island of Gods; ronde 5 (Purgatory): RRQ Hades, dan; ronde 6 (Kalahari): AURA Esports.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)