Usai Jalani Sidang Cerai, Rachel Vennya Pilih Bungkam

Selasa, 09 Februari 2021 - 13:03 WIB
loading...
Usai Jalani Sidang Cerai, Rachel Vennya Pilih Bungkam
Rachel Vennya memilih untuk tak menanggapi masalah perceraiannya dengan Niko Al Hakim seusai menghadiri sidang cerai di PA Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Rachel Vennya tidak mau menanggapi masalah perceraiannya dengan Niko Al Hakim seusai menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). Awak media yang sudah lama menungg, bahkan tidak sempat mengabadikan momen Rachel meninggalkan lokasi.

“Enggak tahu tadi hasilnya gimana. Saya tadi di luar, enggak ikut masuk,” ujar Tessa Prayugi selaku kuasa hukum Rachel yang dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (9/2/2021).



Sedangkan Niko Al Hakim sendiri dipastikan tidak hadir dalam persidangan sehingga besar kemungkinan sidang yang beragendakan mediasi ditunda.

Sebelumnya, Rachel Vennya menggugat cerai Niko Al Hakim pada 13 Januari 2021. Namun, gugatan Rachel resmi terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021.



Hingga saat ini, belum diketahui alasan Rachel ingin menyudahi rumah tangga yang dijalani bersama Niko selama sekira 3 tahun itu. Dari pernikahan, mereka dikaruniai dua anak.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)