Gak Mau Ketinggalan Berita Sepakbola? Baca Beritanya di News RCTI+

Selasa, 09 Februari 2021 - 13:22 WIB
loading...
A A A
Dan masih banyak lagi berita-berita tentang bintang sepak bola lainnya yang bahkan ketenarannya sudah seperti selebriti Hollywood. Salah satunya adalah David Beckham. Meski sudah lama gantung sepatu, Beckham masih menjadi incaran para wartawan. Karena memang masih banyak penggemarnya yang ingin mengetahui kabar sang bintang.

Tak hanya sepak bola global, News RCTI+ juga memberitakan soal perkembangan sepakbola Tanah Air yang sedang ‘’mati suri’’ karena wabah Covid-19. Termasuk juga ada para pemain muda Indonesia yang merumput di luar negeri. Di Kanal Olahraga, juga banyak memberitakan cabang olahraga lain selain sepakbola. Mulai bulu tangkis, basket, tenis, tinju, dan masih banyak lagi.

‘’Kanal Olahraga di News RCTI+ didominasi berita tentang seputar sepak bola. Karena memang berita sepak bola paling banyak menyita perhatian para pembaca. Sehingga kami menyajikan berita sepak bola dari banyak angle secara lengkap dan update,’’ kata Co-Managing Director RCTI+ Valencia Tanoesoedibjo. Semua itu dilakukan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan pembaca News RCTI+ yang menyukai berita sepak bola.

Hingga saat ini, News RCTI+ didukung 50 publisher kredibel dan terpercaya baik yang memiliki home base di Jakarta maupun daerah-daerah. Ada 8.000 hingga 9.000 berita dari para publisher di atas masuk ke RCTI+ setiap hari. Ribuan berita dari 50 publisher tersebut ditampung dalam 14 kategori atau kanal. Yaitu, Berita Utama, Terkini, Populer, Otomotif, Travel, Ekonomi, Gaya Hidup, Muslim, Seleb, Teknologi, Olahraga, Global, Nasional, dan Infografis.

50 publisher yang telah berkolaborasi dengan RCTI+ di antaranya : Okezone.com, Sindonews.com, Inews.id, Republika.com, Jawapos.com, Bisnis.com, Investor.com, Brilio.net, Tabloidbintang.com, Katadata.co.id, Rmol.id, Beritasatu.com, Infobanknews.com, dan Inilah.com. Selain itu ada Indozone.id, ayojakarta, pojoksatu, Alinea, Gwigwi, dw.com dan masih banyak lagi.

Tak hanya publisher yang home base-nya di Jakarta, News RCTI+ juga menggandeng banyak publisher berpengaruh yang markasnya di daerah. Sebut saja Radarjogja.com, Bantenhits.com, Ayosemarang.com, Ayobogor.com, Suarantb.com, Lombokpost.com, Suarasurabaya.net, Sumselupdate.com, Bukamatanews.id, Mandalapos.co.id dan masih banyak yang lain.

Baca juga: Wajib Tahu, Tiga Khasiat Surat Al-Insyirah, Saksikan DAI Muda di RCTI+

News menjadi satu bagian penting dari lima fitur yang ada di RCTI+. Selain news, empat fitur lainnya adalah video, audio, hot of talent (HOT), dan games. Sehingga jika sudah cukup dengan informasi berita di News RCTI+, para pembaca juga bisa langsung melanjutkan petualangannya dengan menonton original series dan original movies, mendengarkan radio, bermain games hingga menonton bakat-bakat para seniman di home of talent (HOT). Banyak hiburan dan juga pengetahuan yang mengasyikkan tersaji sangat lengkap di RCTI+.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2475 seconds (0.1#10.140)