Kegarangan Boss Knightmare Patahkan Performa Evos Esports di Hari ke-8

Selasa, 09 Februari 2021 - 15:54 WIB
loading...
Kegarangan Boss Knightmare Patahkan Performa Evos Esports di Hari ke-8
Merapat menuju minggu Final, tim-tim esports di turnamen esports Free Fire Master League (FFML) Season III mulai salip-menyalip guna menjaga posisi
A A A
JAKARTA - Merapat menuju minggu Final, tim-tim esports di turnamen esports Free Fire Master League (FFML) Season III mulai salip-menyalip untuk menjaga posisi di klasemen liga.

Minggu keempat kali ini tampaknya diamankan oleh tim-tim yang dianggap underdogs, tetapi berhasil mengantongi sejumlah Booyah di tiap harinya. Mereka adalah First Raiders dengan 2 Booyah di hari ke-7 dan Boss Knightmares dengan 3 Booyah di hari ke-8.

Boss Knightmare bahkan sempat mematahkan tembakan dari Evos Esports di ronde pertama yang sangat sengit. Tiga Booyah berhasil disabet dan membuahkan 20 poin liga bagi tim yang dipimpin oleh kapten Rezky “ONIC Wizaaa” Wiza Putra ini.

Klasemen sementara liga di akhir minggu keempat FFML Season III Divisi 1 menunjukkan perlawanan di grup C sepertinya menjadi rintangan berat untuk sang juara musim lalu, Aura Esports dan Evos Esports.

Grup A dipuncaki oleh Onic Olympus dengan poin tipisnya, Grup B dengan RRQ Hades yang unggul jauh, dan Grup C masih tenang di bawah pimpinan DG Esports.

Pada Match Day ke-7 urutan perolehan booyah adalah ronde pertama (Bermuda): First Raiders; ronde kedua (Purgatory): ONIC Olympus; ronde ketiga (Kalahari): GGWP.ID ESPORTS; ronde keempat (Bermuda): Red Bull Rebellion; ronde kelima (Purgatory): First Raiders, dan; ronde keenam (Kalahari): KINGS Esports.
Kegarangan Boss Knightmare Patahkan Performa Evos Esports di Hari ke-8

Penampilan yang sangat baik First Raiders sukses mengantarkan mereka ke puncak klasemen Match Day 7. Posisi kedua ditempati oleh RRQ Hades dengan perbedaan poin cukup jauh, 15 poin.

Dengan posisi klasemen seperti ini, nampaknya belum ada perubahan posisi di Grup B. Sedangkan pada Grup A sendiri terlihat persaingan yang sangat ketat. Seluruh tim yang berada di Grup A mengantongi poin yang selisihnya tidak terlalu jauh. Posisi pertama diduduki oleh Onic Olympus dengan total 74 poin, disusul oleh SES Mizu dengan 69 poin dan terdapat Aerowolf dan Boss Knightmare yang masing-masing memiliki perolehan poin sama, yakni 65 poin.

Banyak kejutan terjadi pada match day 8 yang terjadi. Waktu jalannya liga yang telah memasuki penghunjung season tentunya membuat seluruh tim berlomba untuk menyabet 20 poin. Hal ini berhasil dilakukan oleh Boss Knightmare yang berhasil bermain dengan performa apiknya di masa-masa genting FFML Season III ini.

Tim yang dipimpin oleh Riza ini tampil memukau menyabet total 3 Booyah dan banyak sekali poin kill. Selain itu mereka juga konsisten menempati 5 besar teratas klasemen setiap ronde nya.

Tim yang berhasil mendapatkan Booyah pada match day 8 adalah ronde pertma (Bermuda): Boss Knightmare; ronde kedua (Purgatory): Boss Knightmare; ronde ketiga (Kalahari): DG Esports; ronde keempat (Bermuda): Boss Knightmare; ronde kelima (Purgatory): The Prime Esports, dan ; ronde keenam (Kalahari): DG Esports.

Penampilan yang baik juga ditunjukkan oleh Evos Esports. Evos berhasil bangkit dari keterpurukan mereka di mid-season awal. Meski belum sempat mengamankan Booyah, Evos berhasil bermain dengan sangat baik dan menempati peringkat ketiga.
Namun perjalanan mereka untuk memanjat tangga klasemen masihlah panjang karena DG Esports, pesaing mereka dari Grup C juga konsisten bermain dengan bagus dan berhasil merebut 20 Poin match day 8.

Dengan perolehan klasemen match day di atas, maka belum ada perubahan yang signifikan, namun perolehan poin masing-masing tim pada Grup A semakin tegang dan terpaut tipis-tipis. Sementara pada Grup C DG Esports masih memimpin dengan total 87 poin.

Survivors, perlu diingat bahwa akan ada total empat Match Day lagi di depan, jadi hasil dari pertandingan masih sangat mungkin untuk diubah. Terus dukung tim favoritmu untuk menjadi pemenang ya!
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3373 seconds (0.1#10.140)