React Escape Run yang Nyaman, Sepatu Lari Stylish Dirancang Khusus Perempuan

Kamis, 11 Februari 2021 - 13:20 WIB
loading...
React Escape Run yang Nyaman, Sepatu Lari Stylish Dirancang Khusus Perempuan
foto / dok Nike
A A A
JAKARTA - Nike meluncurkan sepatu Nike React Escape Run . Sepatu lari stylish ini dirancang untuk pelari dengan berbagai aktivitas.
Dalam rilis yang diterima SINDOnews.com, sepatu lari ini dirancang dan disesuaikan untuk perempuan. Sepatu ini memiliki bagian kerah yang lebih lebar dan detail bordir. Busa yang empuk membuat sepatu terasa responsif saat digunakan.

Dengan bagian midsole yang terbuat dari busa React, busa Nike yang paling tahan lama dan kenyal, sepatu ini adalah sepatu lari yang stylish untuk perempuan. Hal ini karena berlari lebih dari sekadar olahraga . Lari adalah cara untuk menata ulang (reset) diri serta mempraktikkan self-care.

Baca juga : Pakai Masker Dobel, Perlu dan Tepat Gak Sih?

Sepatu ini dirancang untuk memberikan kenyamanan pada pergelangan kaki. Penelitian telah menunjukkan bahwa pergelangan kaki perempuan, rata-rata, 4–5 mm atau 0,4 – 0,5 cm lebih maju dibandingkan dengan pergelangan kaki laki-laki. Berdasarkan penemuan tersebut, sepatu ini membantu memenuhi kebutuhan perempuan dengan kerah bantalan yang dibuat sesuai dengan bentuk kaki .

Melangkah dengan Bantalan Studi dari NSRL (Nike Sports Research Lab) menunjukkan bahwa atlet perempuan menikmati bantalan sepatu yang terasa yang lebih lembut. Bagian midsole menggunakan busa Nike React yang ringan agar sepatu lebih responsif dan tahan lama saat digunakan. Ketinggian busa yang lebih tinggi memberikan kenyamanan di setiap langkah.

Baca juga : 5 Zodiak Beruntung yang Selalu Dapat yang Diinginkan, Anda Termasuk?

Sepatu ini juga sangat ideal untuk digunakan berlari di dalam kota. Traksi multi-arah nya membantu memberikan stabilitas untuk setiap kejutan yang mungkin ditemui di rute lari. Bagian outsole karet yang kuat dibuat untuk mengatasi kerasnya trotoar.

Baca juga : Sebelum Lebaran, Tizzly Akan Luncurkan Sejumlah Koleksi Terbaru

Sementara itu elemen bordir dan reflektif menciptakan konstruksi premium sehingga cocok untuk digunakan sepanjang hari, mulai dari bekerja hingga olahraga. Touch points pada bagian kerah dan lidah memberikan rasa familiar saat memasukkan kaki ke dalam sepatu.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4994 seconds (0.1#10.140)