Setelah Sejumlah Negara ASEAN, The Nike App Kini Diluncurkan di Indonesia

Kamis, 19 Agustus 2021 - 01:23 WIB
loading...
Setelah Sejumlah Negara ASEAN, The Nike App Kini Diluncurkan di Indonesia
The Nike App adalah platform Nike yang memberi akses personalisasi bagi para anggotanya untuk produk dan layanan terbaik dari Nike. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Nike meluncurkan The Nike App. Ini adalah platform Nike yang memberi akses personalisasi bagi para anggotanya untuk produk dan layanan terbaik dari Nike .

Baca juga: Cantik Mempesona, Ini 4 Fakta Menarik Ratna Sari Dewi Soekarno

VP Nike Asia Tenggara dan India, Sanjay Gangopadhyay menjelakan, platform ini diluncurkan di Indonesia, menyusul peluncurannya bulan lalu di Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, India, Taiwan, dan Vietnam.

Gangopadhyay menjelaskan, platform ini menghubungkan anggota Nike dengan produk, panduan, penghargaan, dan pengalaman yang semuanya disesuaikan dengan preferensi masing-masing anggota. Akses ke semua layanan digital Nike yang semudah membuka telapak tangan ini memungkinkan para anggota menerima rekomendasi produk berdasarkan apa yang disukai.

"Di platform ini anggota juga dapat melakukan pembayaran dengan cepat dan aman," ujar Gangopadhyay dalam siaran persnya, Rabu (18/8).

Peluncuran The Nike App menandai ekspansi ekosistem digital yang penting bagi Nike di Asia Tenggara dan India. "Melalui peluncuran ini, kami berusaha menciptakan hubungan yang bermakna dengan anggota lokal dan menginspirasi serta melengkapi mereka untuk bergerak," kata dia.

Baca juga: Tampil Mempesona dengan Baju Adat, Karya Terbaru Alffy Rev & Novia Bachmid Tembus Trending

Manfaatyang diberikan The Nike App kepada para anggota, antara lain akses eksklusif, hadiah anggota, dan konten inspirasional. “Fokus utama dalam pengembangan The Nike App untuk Asia Tenggara adalah memastikan bahwa konten, pengalaman, layanan, dan penawaran produk disesuaikan dengan apa yang kami ketahui tentang hal-hal yang paling diinginkan para anggota Nike di SEA&I," kata Xia Ding, VP APLA Nike Direct Digital Commerce.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2207 seconds (0.1#10.140)