6 Drama Korea yang Siap Temani Anda Rayakan Imlek

Jum'at, 12 Februari 2021 - 05:05 WIB
loading...
6 Drama Korea yang Siap Temani Anda Rayakan Imlek
Berikut adalah enam rekomendasi drama korea yang bisa membuat libur Tahun Baru Imlek sekaligus libur panjang menjadi lebih berwarna. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Drama Korea Selatan bertema keluarga biasanya memiliki jalan cerita yang menarik dan berhubungan berkat karakternya yang berasal dari segala usia. Dengan momen Tahun Baru Imlek , mungkin Anda bisa mencoba menghabiskan waktu dengan menyaksikan berbagai drama Korea bertema keluarga bersama keluarga.

Baca juga: Rose Blackpink Dikabarkan Akan Debut Solo Bulan Depan

Berikut adalah enam rekomendasi drama korea yang bisa membuat libur Tahun Baru Imlek sekaligus libur panjang menjadi lebih berwarna.

1. Once Again



Once Again berpusat pada empat saudara yang sedang menjalani proses perceraian dengan alasan yang berbeda-beda, mulai dari perselingkuhan hingga pembatalan pernikahan. Keempatnya pun kembali tinggal bersama orang tua mereka dan mencoba memberikan kesempatan kedua untuk percintaan dan mimpi mereka.

Meski perceraian bukanlah pengalaman yang menyenangkan, Once Again akan menyuguhkan sebuah kisah yang menyentuh hati mengenai cinta sebuah keluarga dan awal yang baru.

2. My Father Is Strange



My Father Is Strange bercerita mengenai sebuah keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan empat anak mereka. Sang kepala keluarga Byun Han-soo (Kim Young-cheol) adalah sosok suami dan ayah yang berdedikasi, sehingga semuanya terkejut ketika seorang penyanyi dan aktor terkenal An Jung-hui (Lee Joon) mengaku sebagai putranya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.6999 seconds (0.1#10.140)