6 Drama Korea yang Siap Temani Anda Rayakan Imlek

Jum'at, 12 Februari 2021 - 05:05 WIB
loading...
A A A
Anak-anak ini menjadi lebih menghargai keluarga mereka seiring upaya ketiganya dalam memenuhi persyaratan ayah mereka. Nikmati pula berbagai momen menggemaskan dari para aktor, yaitu Yoon Bak, Park Hyung-sik, Nam Ji-hyun, dan Seo Kang-jun.

4. My Golden Life



My Golden Life memperlihatkan konsekuensi dari cinta seorang ibu yang salah arahan, di mana ia mengambil kesempatan agar putrinya (Shin Hye-sun) bisa hidup dengan mewah bersama para kaum elit. Sang tokoh utama wanita pun percaya bahwa dirinya adalah putri keluarga Haesong Group yang telah lama hilang, sehingga ia berhasil menjalani kehidupan yang serba glamor.

Namun ketika kebenaran akhirnya terungkap, keluarga ini harus merasakan dampak buruk dari kebohongan tersebut. Meskipun cerita mengenai identitas rahasia sudah sering diangkat, My Golden Life berhasil menghindari plot yang klise lewat isu-isu sosialnya serta fokus pada kebahagiaan diri sendiri.

5. Marriage Contract



Marriage Contract berfokus pada seorang janda sekaligus ibu muda (U-ie) yang miskin. Tidak hanya harus membesarkan putrinya yang berusia tujuh tahun sendiri, ia juga harus berjuang membayar hutang kepada rentenir.

Demi hidup yang lebih mudah, ia pun memutuskan untuk melakukan pernikahan kontrak dengan seorang eksekutif kaya (Lee Seo-jin) yang membutuhkan transplantasi hati untuk ibunya. Meski berawal dari kepalsuan, lambat laun tumbuh cinta di antara keduanya.

Baca juga: Sandiaga Uno Gerak Cepat untuk Pulihkan Pariwisata Bali

6. My Only One



Tidak hanya Marriage Contract, U-ie juga membintangi My Only One sebagai Kim Do-ran yang hidupnya berubah drastis ketika bertemu dengan ayah kandungnya (Choi Su-jong) setelah 28 tahun.

Para karakter harus melewati banyak keadaan sulit, tetapi drama ini menyampaikan pesan tentang menemukan kembali harapan hidup dan memberikan keyakinan bahwa Anda memiliki seseorang untuk bersandar.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)