Atta Halilintar Segera Urus Izin Nikah di GBK

Senin, 15 Februari 2021 - 22:05 WIB
loading...
Atta Halilintar Segera Urus Izin Nikah di GBK
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar sedang mempersiapkan stadion Gelora Bung Karno (GBK) sebagai tempat pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Untuk mewujudkan rencana tersebut, Atta akan meminta izin kepada pihak terkait.

Hal itu diungkapkan Atta kepada Ashanty dalam video di kanal YouTube The Hermansyah A6. "Insya Allah. Tapi minta izin dulu entar. Ke sana dulu ngurus. Kalau nggak dapet juga ya jangan dipaksa, yang penting kan halalnya," kata Atta, yang dikutip Senin (15/2).



"Nggak usah ribet-ribetnya. Kadang-kadang aku kepikiran harus begini, begini nggak akan sempet, kelamaan segala macem," sambungnya.

Sebelumnya, Atta dan Aurel mengumumkan akan menikah pada 21 Maret 2021. Atta mengungkapkan, tanggal tersebut sudah disepakati oleh orangtua masing-masing dan ia pun berharap pernikahan dengan Aurel bisa berjalan lancar.

"Insya Allah tanggal 21 Maret akad nikah kita. Insya Allah itu hari halal kita. Hari yang paling saya tunggu-tunggu juga dari tahun lalu. Insya Allah semoga tidak ada halangan," ungkap Atta.

Namun, pasangan ini rencananya hanya akan menggelar akad nikah. Mengingat kasus pandemi COVID-19 masih tinggi, keduanya baru akan menggelar resepsi setelah Lebaran.



Atta dan Aurel sudah membuat sejumlah rencana pernikahan yang sesuai dengan keadaan saat ini. Atta pun ingin pernikahannya dengan putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu fleksibel. "Nggak usah terlalu gimana-gimanalah. Jadi nggak usah terlalu muluk-muluk, misalnya harus gini-gini, nggak. Kalau nggak bisa gini ya udah gini. Sekarang lebih fleksibel," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)