Work From Home Semakin Nyaman dengan Koleksi Bratop Uniqlo Terbaru

Kamis, 18 Februari 2021 - 18:42 WIB
loading...
Work From Home Semakin Nyaman dengan Koleksi Bratop Uniqlo Terbaru
foto / dok uniqlo
A A A
JAKARTA - Uniqlo menghadirkan Bratop . Pakaian atasan yang dilengkapi cup bra ini adalah pernyataan gaya yang bertemu dengan utilitas.Dalam rilis yang diterima SINDOnews.com, koleksi bratop diciptakan untuk memastikan berbagai kegiatan selama bekerja dari rumah di masa normal baru. Pakaian ini diharapkan dapat membantu perempuan menjalani hari dengan ideal tanpa kendala pada pakaian yang dikenakan.

Bratop yang merupakan item milik lini Lifewear, didesain secara ultra modern. Pakaian atasan ini datang dengan balutan inovasi berupa sophisticated technology. Teknologi ini mendukung segala tampilan yang difavoritkan perempuan tanpa mengesampingkan dampak kesehatan payudara. Selain itu atasan ini juga memperindah bentuknya lewat cup bra yang menyatu.Perempuan tidak memerlukan tambahan bra yang kerap mengganggu rasa bebas untuk bergerak dengan atasan ini.

Baca juga : Ini Kutipan Sejumlah Hadits Tentang Masa Muda, Jangan Sia-siakan Waktumu!

Semenjak dirilis, Bratop menjelma sebagai salah-satu item favorit dari lini LifeWear. Hal ini karena poin praktis yang dapat dirasakan secara instan lewat sederet adopsi fitur teknologi lainnya untuk kenyamanan yang menyeluruh.

Atasan tanpa lengan yang memberikan pengalaman tidak mengenakan bra terpisah di keseharian para perempuan. Atasan ini mengandalkan teknologi all-in-one yang ekstra nyaman berkat cup bra yang terjahit dengan presisi, yang juga terasa halus dan lembut di kulit.

Baca juga : Serial Anime Terbaru DOTA: Dragons Blood Akan Segera Hadir

Teknologi pada desain terbaru menghadirkan material dengan sensasi smooth touch. Atasan ini juga tanpa jahitan yang tidak terdeteksi walau saat dipasangkan dengan kemeja sekali pun. Fabrikasi atasan ini juga memiliki kenyamanan optimal yaitu material AIRism yang memastikan perempuan tetap merasa sejuk. Atasan ini memiliki kemampuan melepaskan panas dengan cepat sehingga tidak lembap.

Di sisi lain, kondisi tubuh yang bebas lembap kian disempurnakan dengan teknologi pengontrol bau dan anti bakterial. Atasan ini terdiri dari tiga model yaitu AIRism Bra Sleeveless, AIRism Bra Camisole, AIRism Seamless V-neck.

Baca juga : Meski Belum Pernah ke Italia, Demi Ini Song Joong-ki Harus Belajar Bahasa Italia

Ketiga model atasan ini untuk memudahkan perempuan untuk mengadopsi berbagai macam gaya yang cocok dan nyaman untuk dikenakan di rumah. Hingga berbagai aktivitas singkat di luar seperti exercise dan bersantai, groceries shopping, jogging, yoga atau weekly meeting di kantor.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2529 seconds (0.1#10.140)