Makin Panas, Dayana Tuduh Fiki Naki Buat Cerita Palsu tentang Dia

loading...
Makin Panas, Dayana Tuduh Fiki Naki Buat Cerita Palsu tentang Dia
Selebgram Dayana. Foto/IG @demi.demik
JAKARTA - Hubungan antara YouTuber Indonesia Fiki Naki dengan selebgram asal Kazakhstan Dayana semakin memanas. Baru-baru ini lewat akun Instagramnya, Dayana menuduh Fiki telah membuat cerita palsu sehingga ia banyak dibenci orang.

Seperti diketahui, permasalahan keduanya bermula dari ajakan kerja sama dan pernyataan Dayana yang mengatakan ia tidak perlu ke Indonesia dan tidak peduli akan kepopulerannya di sini.

Baca Juga: Nissa Sabyan Dipanggil Umi oleh Ayus, Begini Penjelasan sang Ayah

Hal tersebutlah yang membuat banyak netizen Indonesia kecewa pada sikap Dayana yang tidak tahu berterima kasih kepada Fiki. Selain itu, banyak juga fans dan pengikut akun Instagram Dayana berasal dari Indonesia.

Belum lama ini, Dayana mengatakan bahwa Fiki justru mendukung para haters dengan membuat cerita palsu tentang dia, lalu mempermainkan perasaan dan berpura-pura menjadi temannya. “Kamu ternyata mendukung para haters di luar sana. Dengan atau tanpa kamu, aku akan berhasil,” ucap Dayana.



Dayana juga ketahuan sudah memblokir akun Instagram Fiki Naki. Hal tersebut diungkapkan Fiki lewat Instagram Story miliknya beberapa hari lalu dan menunjukkan bahwa ia tidak meng-unfollow Dayana melainkan akunnyalah yang diblokir oleh Dayana.

Baca Juga: Takut Bencana Alam, Gempi Nangis Sejadi-jadinya saat Diajak Gisel Naik Perahu

Akibat perselisihannya dengan Fiki, popularitas Dayana semakin menurun. Setelah sebelumnya memiliki 2,2 juta pengikut di akun Instagram, kini pengikut Dayana turun menjadi 1,5 juta.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top