Merasa Jadi Musuh Bersama Netizen, Dayana Tak Lagi Terima Follower asal Indonesia

loading...
Merasa Jadi Musuh Bersama Netizen, Dayana Tak Lagi Terima Follower asal Indonesia
Dayana. Foto/IG @demi.demik
JAKARTA - Popularitas selebgram asal Kazakhstan Dayana menurun drastis lantaran secara bertubi-tubi mendapat hujatan dari warganet Indonesia . Kini sosok Dayana seperi menjadi musuh bersama di mata publik.

Tak cukup dengan aksi unfollow secara besar-besaran di akun Instagram Dayana oleh netizen Indonesia, belakangan lagu terbaru sang selebgram yang rilis di YouTube juga banjir dislike. Terhitung 28 Februari 2021, video musik Dayana yang diberi judul Hedo & Demik Song itu sudah ditonton sebanyak 3,2 juta kali namun memperoleh jumlah dislike 115.000. Sadar kanal YouTubenya juga bakal diserang netizen Indonesia, Dayana memutuskan untuk menonaktifkan kolom komentar.

Baca Juga: Krisdayanti Berharap Dilibatkan dalam Pernikahan Aurel Hermansyah

Derita Dayana masih berlanjut. Jumlah pengikut Instagramnya kembali merosot menjadi 1,3 juta dari yang sebelumnya 2,2 juta follower. Di sinilah agaknya kesabaran Dayana habis. Pada akhir pekan kemarin, dia memberi peringatan keras via Instagram Stories kepada netizen.

Dayana mengumumkan tak akan lagi menerima follower di Instagramnya. Sejak beberapa hari lalu, wanita yang populer di Indonesia setelah masuk kanal YouTube Fiki Naki itu sempat mengunci Instagram dan menutup kolom komentar, terutama untuk follower asal Indonesia.



“From this day I don't accept anyone until 15 Maret (mulai hari ini saya tak akan menerima siapapun sampai 15 Maret). Unfollowed once, then doesn't follow for it all looks deceitful (sekali unfollow jangan pernah follow lagi karena semuanya terlihat penuh muslihat),” tulis Dayana, seperti dikutip dari akun gosip, Rabu (3/3).

Seperti diketahui, Dayana yang awalnya dipuja netizen Indonesia karena kecantikannya, kini dibenci usai melontarkan pernyataan blunder saat merespons persoalan nominal bayaran endorsement dengan manajemen Fiki Naki. Ia mengaku tak membutuhkan penggemar Indonesia serta merasa sudah cukup populer di Rusia dan Kazakhstan.

Baca Juga: Buntut Gugatan Cerai, Ayus Sabyan Putus Komunikasi dengan Ririe Fairus

"Sebenarnya aku ingin datang ke Indonesia. Akan tetapi, setelah semua hujatan yang kuterima, aku berpikir bahwa aku tak membutuhkannya (datang ke Indonesia),” kata Dayana beberapa waktu lalu.

Pernyataan itulah yang antara lain memicu kekesalan netizen Indonesia sehingga menjadikannya musuh bersama.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top