Wah, Warna Terang Dominasi Koleksi Musim Semi Kate Spade New York

Senin, 22 Februari 2021 - 22:46 WIB
loading...
Wah, Warna Terang Dominasi Koleksi Musim Semi Kate Spade New York
foto / dok Kate Spade New York
A A A
JAKARTA - Label fashion Kate Spade Ne York menghadirkan koleksi Musim Semi 2021. Koleksi ini terinsipirasi dari keindahan samudera, pantai, dengan segala kemungkinannya.Dalam rilis yang diterima SINDOnews.com, koleksi di musim semi 2021 ini menggabungkan bunga-bunga laut, pola garis, polkadot, dan checks. Warna- warna terang seperti green jay, sesame yellow, tamarillo orange dan peach melba diimbangi dengan warna lembut seperti biru, mulai dari biru kristal hingga navy.

Siluet-siluet baru meramaikan koleksi kali ini. Dimulai dari tas satchel Knott yang menjadi unggulan di koleksi ini. Buoy bag yang dapat menjadi tas andalah sehari-hari. Di lini ready to wear, ada Aran Sweater dengan motif garis dengan aksen sparkle dan sailor pant berbahan denim. Terakhir adalah sandal fisherman yang cocok digunakan untuk ke pantai. Setiap item di koleksi ini dirancang secara unik untuk menarik perhatian.

Baca juga : Lagi, BTS Bikin Kejutan di Drama The Penthouse 2

Koleksi tas hadir dalam motif playful dan bold, dipadukan dengan tekstur klasik musim semi dan motif-motif nautikal, seperti garis dan polkadot yang terdapat di seluruh rangkaian koleksi ini. Material khusus untuk musim ini seperti wicker, woven straw, kanvas, dan jacquard juga menjadi primadona di musim ini.

Kombinasi warna-warna netral dengan sentuhan pop of bright color menjadi style dominan di musim ini, seperti perpaduan warna putih dengan peach melba, parchment cream dan blazer blue, dan juga warna-warna coral, biru, dan hijau.

Baca juga : Tak Mau Gagal Lagi, Vicky Prasetyo Sebut Pernikahannya dengan Kalina Hanya Diundur

Di musim ini, koleksi Spade Flower Jacquard kembali hadir dengan warna navy, melanjutkan kolaborasi kami dengan pabrik tekstil Italia dan inovator bahan jacquard, Limonta. Siluet baru di musim ini termasuk Knott, tas satchel berstruktur dengan material pebbled leather dengan detail simpul subtil di bagian gusset. Knott hadir dalam empat ukuran yakni mini, small, large, dan extra-large.

Baca juga : Skincare Ini Bikin Wajah Terhidrasi Tanpa Efek Kilap

Locket, shoulder bag berstruktur dengan ruang yang dapat diperluas, dilengkapi dengan tali rantai dan detail kunci berbentuk spade yang dilapis material kulit. Sesuai dengan namanya, Run Around adalah tas selempang berbahan pebbled leather yang dapat digunakan setiap hari dan ke mana saja yang hadir dalam material kanvas dan raffia.
(sal)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2860 seconds (11.97#12.26)