Seru, Kolaborasi 7 Musisi Untuk Tumbuhkan Semangat di Masa Pandemi

Senin, 22 Februari 2021 - 20:25 WIB
loading...
Seru, Kolaborasi 7 Musisi Untuk Tumbuhkan Semangat di Masa Pandemi
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - 7 musisi muda Indonesia berkolaborasi dalam Collabonation Camp yang bertujuan untuk menumbuhkan spirit optimisme di tengah tantangan pandemi.Musisi tersebut adalah Iga Massardi, Sal Priadi, Kunto Aji , Hindia, Rendy Pandugo, Petra Sihombing, dan Asteriska yang selama 7 hari berkumpul dan membuat lirik lagu yang terinspirasi dari kisah nyata tahun 2020, hingga cerita bagaimana ketujuh musisi memproduksi musik dengan karakter yang berbeda-beda.

Proyek musik yang digagas oleh IM3 Ooredoo ini akhirnya menelurkan tiga lagu yaitu Irama, Putaran dan Angin di Lautan.SVP - Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin, mengatakan Collabonation CAMP The Series ini akan memperlihatkan bagaimana para musisi dengan keunikan karakter mereka saling mensinergikan pikiran dan perasaan mereka dalam berkolaborasi membuat 3 lagu, yang merangkum kisah sepanjang tahun 2020 sebagai optimisme di tahun 2021.

Baca juga : Kerutan di Wajah Ganggu Penampilan, Ini Cara Menyamarkannya dengan Krim

“Kami berharap bahwa Collabonation CAMP The Series dapat menginspirasi dan menumbuhkan semangat optimisme kepada generasi muda. Kami memahami masa sulit ini belum berakhir, tapi dengan berkolaborasi kita dapat bersama-sama menemukan hal-hal yang positif,” ucap Fahroni dalam Konferensi Pers Virtual, beberapa waktu lalu.

Vokalis band Barasuara, Iga Massardi mengaku bahwa Selama 7 hari di Collabonation Camp, malah membuat musik malah tidak menjadi yang utama.

Baca juga : Memilih Camilan Sehat untuk si Kecil, Begini Tipsnya!

“Disini kami menemukan sesuatu yang lebih besar dari itu. Kehangatan dan keunikan karakter 7 musisi yang berbeda-beda dalam menyatukan energi ini yang menjadi esensi dalam proses berkolaborasi. Jujur nggak hanya netizen yang penasaran, kami pun sudah nggak sabar melihat bagaimana semua proses yang kami lalui itu diceritakan dalam Collabonation CAMP The Series,” papar Iga.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7085 seconds (0.1#10.140)