Kerutan di Wajah Ganggu Penampilan, Ini Cara Menyamarkannya dengan Krim

Senin, 22 Februari 2021 - 21:46 WIB
loading...
Kerutan di Wajah Ganggu Penampilan, Ini Cara Menyamarkannya dengan Krim
foto / dok Elemis
A A A
JAKARTA - Label kecantikan Elemis menghadirkan produk Pro-Collagen Marine Cream. Ini adalah krim harian untuk menyamarkan kerutan pada wajah.Dalam rilis yang diterima SINDOnews.com, krim harian ini dapat mengencangkan, menghaluskan, dan menghidrasi kulit wajah. Krim ini terbukti secara klinis mengurangi munculnya kerutan dalam 14 hari sehingga kulit tampak dan terasa lebih muda serta kencang.

Kandungan pada krim ini salah satunya adalah Padina pavonica yang telah dicampur dengan ginkgo biloba, chlorella, dan mawar berharga. Terdapat pula kandungan mimosa absolut untuk melembapkan kulit dan secara nyata menyamarkan tampilan garis-garis halus, sekaligus mendukung tampilan kulit wajah yang kenyal, kencang dan elastis.

Baca juga : Netizen Ingatkan Tanggal Nikah, Atta Halilintar Malah Marah

Menurut Marketing Communication Manager Elemis Indonesia, Angga Tri Kuntara, Padina Pavonica adalah sejenis Alga Mediterania yang bermanfaat sebagai anti-penuaan. Sementara itu Mimosa dikenal sebagai Anti-inflamasi yang memiliki aroma yang menyenangkan dan lembut. Adapun kandungan mawar yang terdapat dalam produk ini merupakan komponen wewangian alami dengan sifat memelihara dan menenangkan.

Baca juga : Pengen Kembaran dengan Andin? Dapatkan Kalung Emas Ikatan Cinta Eksklusif Hanya di The F Thing

Krim gel yang sangat melembapkan, namun sangat ringan ini memuaskan kulit yang haus dan meningkatkan hidrasi hingga 248% dalam 1 jam. Krim ini juga terbukti secara klinis mengurangi munculnya garis halus dan kerutan dalam 2 minggu.Produk ini sebaiknya digunakan setiap pagi setelah pembersihan wajah. Selanjutnya usapkan dengan lembut pada wajah, leher, dan daerah sekitar dengan gerakan ke atas.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2612 seconds (0.1#10.140)