Menikmati Hidangan Seafood ala Jimbaran Dengan Nyaman, Ini Tempatnya!

Selasa, 23 Februari 2021 - 12:50 WIB
loading...
Menikmati Hidangan Seafood ala Jimbaran Dengan Nyaman, Ini Tempatnya!
foto / dok Modena
A A A
JAKARTA - Saat ingin dan kangen menikmati hidangan hidangan seafood ala Jimbaran maka tidak usah repot ke Bali karena Modena membuka pop up kitchen di Plaza Indonesia lantai 1. Modena menyajikan masakan seafood seperti lobster , kerang yang dipanggang dengan saus Jimbaran yang rasanya gurih dan lezat.

Sang chef Yuda Bustara memilih lobster yang masih hidup lalu dimasak langsung di pop up kitchen agar dagingnya segar dan juicy saat dimakan. Para pengunjung yang ingin menikmati hidangan tersebut akan dibantu dengan para chef dan difasilitasi oleh Modena dengan menghadirkan kompor, oven, blender disertai kenyamanan dari furniture PRIVE.

Baca juga : Dress Mirip Koran yang Dikenakan Amanda Manopo Harganya Bukan Kaleng-Kaleng

Bekerja sama dengan Plaza Indonesia sejak Januari lalu, MODENA Pop-Up Kitchen telah menggelar berbagai macam kolaborasi dan aktivitas kuliner seru, termasuk misalnya demo memasak yang dimeriahi chef terkemuka, seperti Chef Steby Rafael, Chef Christo, Chef Beng Budiarso, Cisca Becker and kids, Chef Fernando Sindhu.

MODENA Pop-Up Kitchen terus menggelar berbagai aktivitas dan kolaborasi menarik untuk lebih mendekatkan diri dengan para pelanggan setia.

Baca juga : Studi: Berjalan dengan Langkah yang Cepat Berpeluang Perpanjang Hidup

“MODENA ingin berterima kasih atas kepercayaan pelanggan yang telah selalu menggunakan produk dan layanan kami,” lanjut Direktur Modena Bagus Prastowo. Ditambahkan Senior Manager Corporate Communication Vina Julita Wijaya, “Kami sadar bahwa dunia teknologi terus berkembang, maka Modena juga berkomitmen untuk terus menciptakan inovasi dan terobosan-terobosan baru. Salah satu inovasi tersebut adalah produk-produk yang mengintegrasi IoT, atau Internet of Things, yang akan diluncurkan tidak lama lagi,’’ urainya.
(sal)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2016 seconds (10.101#12.26)