Gaya Nissa Sabyan VS Ririe Fairus, Siapa yang Paling Keren dan Elegan?

Selasa, 23 Februari 2021 - 13:25 WIB
loading...
Gaya Nissa Sabyan VS Ririe Fairus, Siapa yang Paling Keren dan Elegan?
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Dua sosok cantik Nissa Sabyan dan Ririe Fairus kini tengah menjadi sorotan, tak hanya karena persoalan rumah tangga nanun juga karena gaya fashion keduanya . Nissa lebih sering tampil dengan gaya yang unik, sementara Ririe dengan gayanya yang elegan.

Nissa Sabyan tengah menjadi perbincangan, karena dugaan isu perselingkuhan dengan sang keyboardis, Ayus Sabyan. Hingga akhirnya Ayus dikabarkan digugat cerai sang istrinya, Ririe Fairus.

Baca juga : Saat Break Syuting Ikatan Cinta, Ikbal Fauzi Lebih Senang Baca Quran

Ahmad Fairuz atau yang akrab disapa Ayus itu merupakan pendiri grup musik Sabyan Gambus. Ia mendirikannya bersama Kamal. Setelah bergabung dengan dara asal Lumajang itu, Sabyan Gambus sukses melebarkan sayap di industri musik Indonesia. Ahmad Fairuz dan Ririe telah menikah pada 13 Oktober 2012. Dari hasil pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai dua anak.

Tak hanya soal rumah tangga, gaya busana Nissa dan Ririe semakin menjadi sorotan. Gaya keduanya pun kini dibanding-bandingkan. Keduanya sama-sama selalu terlihat modis di setiap kesempatan.

Baca juga : Studi: Berjalan dengan Langkah yang Cepat Berpeluang Perpanjang Hidup

Nissa dikenal memiliki gaya busana yang kasual layaknya anak milenial masa kini. Dia bahkan tak segan memadu-padankan bebagai item busana agar terlihat unik. Dalam sebuah postingan di instagram pribadinya di @nissa_sabyan, Nissa menggunakan wide pants bermotif plaid. Perempuan cantik ini memadukannya bersama jaket berwarna neon terang dan bucket hat.

Di sisi lian, meski telah menjadi ibu dari dua anak, Ririe tak kalah modis. Dalam akun Instagram resminya, @ririe_fairus, juga memiliki wide pants model palazzo berniansa monokrom. Berbeda dengan Nissa yang memadukan wide pants dengan jaket berwarna mencolok, Ririe memadukannya dengan sweater berwarna abu. Tampilan busana ini semakin kasual dengan sepatu sneakers yang semakin membuat Ririe terlihat muda.

Baca juga : Calon Mantu Maia Estianty Posting Pesan Menyentuh Pascakecelakaan

Saat tampil dalam acara formal, Nissa lebih memilih baju yang sophisticated dan outstanding. Pilihannya jatuh pada set blazer dan trousers berwarna terracotta.Outfit tersebut semakin unik berkat tambahan obi atau belt yang terbuat dari kain. Tampilan ini mengingatkan pada gaya busana kimono ala perempuan Jepang. Untuk memberikan kesan unik dan kasual, Nissa memakai sepatu sneakers.

Sementara itu untuk acara formal Ririe lebih gemar tampil elegan dengan memakai busana feminin. Ia memadukan peplum blouse dan rok tille berwarna peach yang lembut. Busana dengan potongan mermaid ini semakin terlihat anggun berkat aksen jepit pada hijabnya.

Baca juga : Dukung Pariwisata Danau Toba, Kapasitas Bandara Silangit Didongkrak

Untuk gaya hijab, baik Nissa maupun Ririe sama-sama sering menggunakan hujab model Pashmina tapi dengan pilihan warna yang berbeda. Pashmina membuat keduanya sama-sama terlihat lebih feminin dan elegan. Nissa lebih gemar memakai pashmina polos berwarna lembut seperti pastel. Dia mamdukan pashmina tersebut dengan busana-busana minimalis hingga kasual.

Sementara itu Ririe sering memakai pashmina namun dengan warna-warna earthy tone seperti cokelat, abu-abu ataupun hitam. Warna-warna tersebut membuat kulit Rire yang putih semakin terlihat glowing. Baik Ririe maupun Nissa sama-sama memakai pashmina dengan menyisakan salah satu sisi pashmina di bagian depan.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)