Jumlah Follower Turun, Dayana Nangis Minta Maaf: 'Beri Saya Kesempatan'

loading...
Jumlah Follower Turun, Dayana Nangis Minta Maaf: Beri Saya Kesempatan
Dayana. Foto/IG @demi.demik
JAKARTA - Dara asal Kazakhstan, Dayana , meminta maaf sambil menangis pada netizen Indonesia melalui tayangan Live Instagram, akhir pekan kemarin. Selebgram yang jumlah follower -nya terus turun itu mengaku, tak ada maksud menjelekkan warganet di Tanah Air.

“Mohon beri saya kesempatan. Berkali-kali saya meminta maaf atas perkataan saya. Tolong maafkan setiap kesalahan dari awal sampai sekarang. Kalian tahu saya sangat sayang kalian. Saya mohon jangan bully saya lagi. Saya sedih, kadang saya hanya menahan dengan senyuman " ujar Dayana, seperti dikutip dari kanal YouTube Radja Channel, Selasa (23/2).

Baca Juga: Jo Byeong Gu Dirugikan Atas Tuduhan Bullying

Dayana meminta netizen Indonesia tetap mendukungnya, bukan malah meng-unfollow massal dirinya. "Setiap hari saya menangis, hanya terpikirkan kesalahan saya. Saya harus berbuat apa agar kalian mau memaafkan saya," ujarnya.



Sebelumnya oleh netizen, Dayana dicap mengalami star syndrome karena mendapat banyak dukungan dari publik Indonesia. Namun, belakangan tak sedikit dari mereka justru berbalik menentang Dayana gara-gara perkataan sang selebgram yang dianggap menyinggung orang Indonesia.

Hal tersebut merupakan buntut dari konflik pribadi Dayana dengan YouTuber Fiki Naki terkait rencana kerja sama mereka yang gagal. Pada unggahannya, Dayana menuliskan kalimat yang kurang lebih bermakna tidak membutuhkan netizen Indonesia untuk bisa terkenal, yang kemudian membuat para pengikutnya itu marah. Termasuk curhatnya soal Fiki Naki.

"Pria yang membuatku terkenal dan mendapat banyak perhatian. Jika dia mendukungku, maka saya juga mendukungnya. Namun sayang sekali bahwa orang tidak selalu tulus,” tulis Dayana, belum lama ini.



“Anda mencapai tujuan Anda sendiri, mengumpulkan penonton, membuat cerita palsu dengan saya, mempermainkan perasaan saya juga, dan berpura-pura menjadi teman saya. Namun, Anda mendukung para pembenci,” katanya lagi.

Baca Juga: Putri Delina Ingin Nikah, Rizky Febian Jadi Protektif

Perseteruan dua orang tersebut lantas berimbas pada penuturun jumlah follower Dayana. Hingga Selasa, 23 Februari 2021, jumlah pengikut Instagram Dayana terus merosot menjadi 1,5 juta dari yang tadinya 2,2 juta.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top