Dihujat di Indonesia, Karier Dayana pun Diramal Hancur di Negaranya

Rabu, 24 Februari 2021 - 18:08 WIB
loading...
Dihujat di Indonesia, Karier Dayana pun Diramal Hancur di Negaranya
Dayana. Foto/IG @demi.demik
A A A
JAKARTA - Konflik antara YouTuber Fiki Naki dengan selebgram Dayana mendapat perhatian dari seorang peramal. Sang peramal menyatakan, karier Dayana akan hancur berantakan, bukan hanya di Indonesia, tapi juga negara asalnya, Kazakhstan.

Peramal yang berasal dari akun Instagram @titisannyairatukidul itu menilai, keributan yang diciptakan Dayana bekalangan ini membuat sosok sang selebgam yang tadinya disanjung jadi dibenci oleh netizen Indonesia. Bahkan Dayana juga diterawang akan gagal berkiprah di negara sendiri hingga kariernya hancur.



“Cantik sih, mana masih muda, punya bakat juga, tapi sayang kariernya gak akan lama bertahan di negaranya, tahun ini bisa dibilang tahun terbaiknya dia,” tulis sang peramal, seperti dikutip Rabu (24/2).

Peramal itu juga membeberkan beberapa alasan yang akan membuat karier Dayana di dunia hiburan sulit berkembang, di antaranya karakter dia yang angkuh dan pendendam. “Ini anak gampang banget tersinggung, pendendam, angkuh, agak sedikit sombong, dan mudah terpengaruh,” katanya.

“Kasus sama Fiki Naki, juga ini gara-gara ada kompor meleduk di sana yang memengaruhi dia sehingga jadi seperti ini, akhirnya dia nyesel dah kenapa nurut kata-kata orang itu,” tambahnya.

“Yang saya baca di negaranya pun akan ada beberapa masalah terkait job-nya yg tiba-tiba dibatalkan dari pihak sana, pamor dia di sana pun akan semakin menurun dan kembali seperti dulu. Bahkan haters di negaranya juga banyak," papar peramal itu lagi.

Meski begitu, sang peramal menyebutkan bahwa Dayana tetap memiliki masa depan yang cerah, tapi bukan di dunia hiburan. "Untuk masa depan dia memang bagus, tapi bukan di dunia hiburan,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, konflik yang terjadi antara Fiki Naki dan Dayana menimbulkan kemarahan penggemar Dayana di Indonesia lantaran sang selebgram menyebut tidak butuh penggemar Indonesia untuk bisa berkarier. Pernyataan ini yang akhirnya memicu fans Dayana di Tanah Air membuat ajakan untuk meng-unfollow akun Instagram dara berusia 18 tahun itu.

“Sebenarnya aku ingin datang ke Indonesia. Akan tetapi, setelah semua hujatan yang kuterima, aku berpikir bahwa aku tak membutuhkannya (datang ke Indonesia),” kata Dayana dalam sebuah video di Instagram @demi.demik, beberapa waktu lalu.



“Aku akan lebih populer di Rusia dan sekarang aku (bahkan) sedang menunggu seorang vlogger terkenal (dari Rusia). Jadi, itu mungkin yang menjadi alasan kenapa aku bahkan tidak peduli tentang kepopuleran (di Indonesia) karena aku punya banyak sekali kenalan vlogger terkenal di sekelilingku. Aku tahu bahwa mereka pasti akan mendukungku," bebernya lagi.

Akibat sikapnya yang dinilai angkuh itu, jumlah pengikut Dayana yang tadinya berjumlah 2,2 juta menyusut menjadi 1,5 juta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)